Preloader
LumbaTech

Peran produk Sistem Keamanan pada Suatu Bangunan28 Jun 2022 14:21:33

Hi Sahabat Lumba,

Pembahasan mengenai sistem keamanan di Indonesia memang sangat menarik untuk dipahami, karena berkaitan tidak hanya dengan aset namun juga dengan jiwa.

 

Taukah sahabat lumba bahwa smart digital lock juga termasuk produk keamanan. Sangat disayangkan terkadang kami masih menemukan pemahaman masyarakat tentang sistem keamanan cenderung hanya terfokus pada pemasangan cctv saja, padahal produk dari suatu sistem keamanan yang terbaik tidak hanya mengandalkan cctv saja, terdapat komponen lainnya yang mendukung suatu keamanan untuk menjaga suatu aset bangunan. Diantaranya, Sistem Akses kontrol, Sistem Kontrol Alarm. Disini lah peran perusahaan sistem integrator seperti Lumbatech diperlukan.

Lumbatech selain sebagai distributor, reseller, juga merupakan system integrator untuk suatu sistem keamanan berkewajiban memberikan solusi cerdas agar access control system, CCTV and Survailance, Alarm System Controller menjadi suatu kesatuan yang saling mendukung agar produk sistem keamanan dalam suatu bangunan dapat berjalan dengan aman. Penempatan alat pada suatu bangunan atau gedung harus dapat melakukan pembatasan atau cover semua area yang memungkinkan tindak kejahatan terjadi.

 

Di awal kami sempat menyayangkan pemahaman masyarakat yang kurang lengkap tentang suatu produk sistem keamanan, contoh kasus yang sering sekali kami alami, pelanggan datang meminta pemasangan cctv ketika sudah ada suatu kejadian yang tidak diinginkan. Atau sudah pasang cctv namun pencuri sudah melakukan aksi pencurian, karena tidak ada akses kontrol maupun alarm sistem sebagai trigger awal sebagai tindakan pencegahan.

 

Alangkah baiknya jika sebelum sahabat Lumba berencana membangun suatu bangunan baik gedung bertingkat, ruko, pabrik maupun rumah. Selalu berkordinasi dan konsultasi dengan kontraktor maupun arsitek mengenai produk keamanan terpercaya agar dapat meminimalisir suatu kejadian yang tidak diinginkan.

Suatu sistem keamanan pun harus bergerak beriringan tentunya dengan operasi prosedur standar yang sebelumnya dipersiapkan menyesuaikan suatu manajemen.

Pastikan konsultan, System integrator maupun installer yang dipilih adalah perusahaan yang terpercaya seperti Lumbatech. Yang turut serta menjaga aset, bukan hanya sekedar keuntungan semata. Dan selalu pastikan sahabat lumba mengganti password / pin akses ke sistem keamanan sahabat lumba. Meminimalisir pihak yang tidak bertanggung jawab mengakses cctv maupun akses door dan alarm sahabat lumba ya.

Belajar dari pengalaman kami bersama perusahaan Jepang dalam beberapa tahun hingga saat ini, sebisa mungkin kami akan sangat berhati – hati dengan mempertahankan tingkat kerapihan dalam pemasangan baik kabel maupun produk keamanan yang ada. Tugas kami adalah membuat sahabat lumba merasa aman dengan produk yang kami tawarka. Sehingga sahabat lumba tidak perlu khawatir dan merasa nyaman.


Lumbatech tidak hanya menawarkan keamanan produk dan jasa instalasi smart digital lock saja, namun juga akses kontrol sistem, cctv & surveillance, alarm system yang dapat terhubung pada satu sistem. Akses kontrol sistem ini berkaitan dengan pintu, peralatan parkir dan pendestrian, kontrol akses sistem lift dan lain sebagainya, yang akan kami integrasikan dengan fire alarm, time & attendance / sistem absensi, juga dengan cctv & surveillance, yang dapat merekam secara langsung ketika ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Contoh maling ataupun terburuknya adalah teroris dan lain sebagainya.

Bagi Sahabat Lumba yang memerlukan Informasi produk maupun jasa kami (harga produk, instalasi, dan produk keamanan lainnya) baik CCTV, Sistem Akses kontrol, maupun alarm sistem.
Konsultasi kan lebih lanjut dengan
 Hubungi tim Lumbatech | WA : 0811150901 / 0811880901.