Preloader
LumbaTech

Capek Cuci Piring? Pakai Dishwasher Ini28 Jul 2021 09:45:32

Bagi kamu yang sering capek dan ngeluh sama cucian piring yang menumpuk di rumah, Lumbatech punya solusinya nih. Dishwasher ini cocok banget buat membantu permasalahan kamu. Alat ini mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang. Dishwasher adalah sebuah perangkat atau mesin yang dapat digunakan untuk mencuci dan membersihkan segala macam peralatan makan salah satunya adalah piring. Jadi kamu tidak perlu musingin piring kotor yang menumpuk.

Lumbatech menjual dishwasher dari brand Colcom yang memiliki kualitas terpercaya serta harga yang bersahabat. Berikut ini beberapa fitur dan manfaat yang dapat kamu nikmati dari Colcom Dishwasher.

Fitur Colcom Dishwasher

1. Full Otomatis Mencuci

Dengan fitur ini berarti mesin full mencuci piring secara otomatis sehingga kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Kamu hanya perlu meletekan piring ke dalam mesin lalu menekan tombol dan sisanya biarkan mesin yang bekerja. Kamu bisa menghemat waktu dan tenaga.

2. 70 Derajat Celcius Air Panas

Dishwasher ini menggunakan air panas dan juga detergen untuk mencuci piring. Air panas digunakan agar dapar membunuh bakteri yang menempel pada alat-alat makan dan yang pasti agar lebih bersih.

3. Steriliasasi

Dengan fitur ini alat-alat makan mu bisa menjadi lebih steril. Jadi kamu tidak perlu meragukan kebersihan alat makan mu.

4. Tersedia 4 Mode Mencuci Piring

Colcom Dishwasher menyediakan 4 mode untuk mencuci piring yaitu :

·          Quick Wash, pencucian cepat untuk jumlah piring 1-2 set

·          Heavhy Wash, pencucian full untuk jumlah piring sampai dengan 4 set

·          Cold wash, pencucian air dingin untuk mencuci tanpa air panas

·          Machine Wash, pencucian otomatis

4. Tidak perlu instalasi, mudah digunakan

Untuk dapat menggunakan dishwasher ini kita tidak memerlukan proses instalasi yang rumit. Caranya mudah sekali, kita hanya perlu memasangkan water tap mesin cuci ke kran yang kita miliki. Lalu nyalakan power dan tekan tombol function untuk memilih mode mencuci piring yang kamu inginkan.

Spefifikasi Colcom Dishwasher

Oltase 110-240V
Power 900 Watt
Kapasitas 6 Dinner Set
Berat 8kg
Penggunanan Air 5 Liter
Lama Mencuci 30 - 50 menit

Itu tadi penjelasan mengenai fitur dan spesifikasi Colcom Dishwasher. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika ingin bertanya atau mau langsung order kamu bisa menghubungi Lumbatech.