Preloader
LumbaTech

10 Alasan Wajib ada Visitor Management System di Suatu Gedung03 Feb 2024 08:45:00

Dalam era serba canggih seperti sekarang, keamanan suatu gedung tidak bisa dianggap sederhana. Bagaimana Sahabat Lumba dapat memastikan hanya orang-orang yang seharusnya masuk kantor terjamin keamanannya? 

Hal inilah yang membuat Visitor Management System (VMS) menjadi suatu keharusan di setiap gedung. Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 alasan mengapa VMS dari LumbaTech perlu ada di gedung Sahabat Lumba, dan salah satunya adalah terkait dengan keamanan yang tidak boleh diabaikan.

Jaga Keamanan Gedung dengan Teknologi Visitor Management System dari LumbaTech!

  1. Keamanan Lebih Optimal dengan Identifikasi Wajah

Keamanan bukan lagi sekadar kunci dan gerbang untuk sebuah perusahaan. Hal tersebut mendorong LumbaTech untuk menghadirkan teknologi identifikasi wajah yang canggih untuk memastikan setiap individu yang masuk ke gedung telah diotorisasi. Dengan demikian, Sahabat Lumba telah melakukan langkah pertama yang krusial untuk mengamankan area perusahaan.

  1. Kendali Akses yang Presisi

Dengan VMS dari LumbaTech, Sahabat Lumba dapat mengatur akses dengan sangat presisi. Bukan hanya mengatur setiap orang yang diizinkan masuk, tetapi juga hingga ke area mana saja orang tersebut bisa mengakses fasilitas perusahaan. Hal ini tentunya dapat membantu Sahabat Lumba untuk mencegah akses yang tidak diinginkan atau tidak diotorisasi.

  1. Monitoring Real-Time yang Akurat

Sahabat Lumba tidak perlu lagi khawatir tentang siapa yang berada di gedung. VMS LumbaTech memberikan kemampuan untuk memantau aktivitas secara real-time. Jika ada hal yang mencurigakan, nantinya Sahabat Lumba dapat sesegera mungkin mengambil tindakan untuk menjaga keamanan.

  1. Integrasi dengan Sistem Keamanan Lainnya

LumbaTech juga memahami bahwa keamanan bukan hanya tentang VMS. Oleh karena itu, teknologi kami dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem keamanan lainnya. Beberapa di antaranya seperti CCTV, alarm, dan kontrol akses pintu. Dengan demikian, Sahabat Lumba akan memiliki sistem keamanan secara menyeluruh yang sulit ditembus.

  1. Pemantauan Kesehatan sebagai Langkah Pencegahan

Kesehatan setiap anggota perusahaan tentunya menjadi aspek keamanan yang tidak kalah penting. Maka dari itu, VMS dari LumbaTech telah didesain untuk bisa diintegrasikan dengan sensor suhu tubuh sehingga memastikan bahwa setiap pengunjung perusahaan Sahabat Lumba bebas dari risiko potensial.

  1. Meningkatkan Efisiensi Operasional

Dengan VMS, Sahabat Lumba tidak hanya mendapatkan keamanan optimal saja, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional. Proses registrasi dan otentikasi tentunya akan menjadi lebih cepat dan mudah sehingga menghemat waktu bagi petugas keamanan dan pengunjung.

  1. Pelaporan Keamanan yang Detail

LumbaTech memberikan laporan keamanan yang sangat detail sehingga membantu Sahabat Lumba untuk memahami tren dan potensi risiko. Informasi ini tentunya sangat berharga untuk Sahabat Lumba gunakan ketika mengambil keputusan strategis untuk meningkatkan keamanan gedung.

  1. Pembaruan Sistem Secara Otomatis

Keamanan yang efektif memerlukan pembaruan sistem secara berkala. Dengan VMS LumbaTech, Sahabat Lumba tidak perlu khawatir karena pembaruan akan dilakukan secara otomatis sehingga menjaga keamanan tetap up-to-date.

  1. Penghematan Biaya Jangka Panjang

Investasi dalam keamanan adalah investasi pada masa depan. Dengan VMS, Sahabat Lumba dapat mengurangi biaya keamanan jangka panjang dengan mencegah insiden dan memastikan efisiensi operasional.

  1. Menghadirkan Citra Positif untuk Gedung Sahabat Lumba

Keamanan yang terjaga dengan baik pastinya dapat menciptakan citra positif. Hal itu nantinya akan berdampak untuk meningkatkan daya tarik perusahaan dan pengunjungnya. Dengan LumbaTech, Sahabat Lumba akan memastikan bahwa para pengunjung akan mendapatkan kesan bahwa keamanan adalah prioritas utama.

Dalam dunia yang terus berkembang, keamanan gedung tidak bisa dianggap sepele. Dengan 10 alasan di atas, LumbaTech menawarkan solusi terbaik untuk memastikan keamanan optimal gedung Sahabat Lumba. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor 0811880901 atau 0811881901 dan diskusikan kebutuhan keamanan Sahabat Lumba bersama kami.