Preloader
LumbaTech

Simplo | Make System More Simple23 Jan 2024 10:15:10

Selamat datang di era lingkungan kantor cerdas dengan Sistem Kantor Pintar, Simplo, Make System More Simple! Simplo adalah solusi revolusioner yang memadukan teknologi modern untuk meningkatkan produktivitas, pengalaman, dan efisiensi karyawan dengan mengoptimalkan lingkungan kantor. 

Dikelola dengan dua pendekatan utama, Simplo memperkenalkan fitur unggulan untuk mendukung karyawan dalam menggunakan dan berkolaborasi di ruang kantor. Tentunya dengan memberikan kemampuan analitik dan alat untuk manajer mengoptimalkan penggunaan ruang dengan sistem pintar. 

Hasilnya? Suasana kantor Sahabat Lumba dapat diberdayakan secara maksimal sehingga meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya, dan membuat karyawan merasa bahagia dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi LumbaTech sekarang untuk menggunakan Simplo agar bisa merasakan Sistem Kantor Pintar dan meningkatkan kinerja di lingkungan kantor!

Mengenal Simplo, Make System More Simple

Simplo adalah penyelamat Sahabat Lumba dengan kekuatan supernya untuk menganalisis, mengelola, dan membuat laporan dengan cepat! Layanan pemantauan canggih dari Simplo akan membantu Sahabat Lumba dalam mengidentifikasi dan menangani masalah sistem secara proaktif. 

Simplo juga dapat menghasilkan laporan secara rinci untuk memberikan wawasan tentang kinerja sistem untuk memastikan kinerja kantor berjalan dengan lancar. Dengan memanfaatkan Simplo, Sahabat Lumba dapat mencegah masalah besar yang mungkin akan mempengaruhi operasi dan pengalaman pelanggan. Jadi, apakah Sahabat Lumba sudah siap untuk meningkatkan kinerja sistem di lingkungan kantor?

Fitur Unggulan dari Simplo

Apakah Sahabat Lumba masih penasaran dengan beragam fitur unggulan yang tersedia di Simplo? Yuk, cari tahu lebih lanjut beberapa fitur unggulannya.

  1. Mobile App, Akses di Mana Saja dan Kapan Saja!

Simplo, sebagai solusi revolusioner untuk kantor pintar, menghadirkan inovasi terbaru dengan hadir melalui aplikasi seluler. Aplikasi ini membuka pintu akses ke sistem kantor pintar Simplo di mana pun dan kapan pun ingin digunakan.

Dengan demikian, Sahabat Lumba dapat memberdayakan karyawan dengan kemampuan memesan ruang rapat, check-in di hot desk, dan mengakses jadwal pribadinya. Dalam era transformasi digital, aplikasi ini menjadi simbol inovasi untuk masa depan kerja yang lebih baik bagi karyawan dan perusahaan.

  1. Room Booking System

Solusi kantor pintar Simplo menghadirkan perangkat lunak pemesanan ruangan cerdas untuk memenuhi kebutuhan ruang pertemuan dan konferensi. Karyawan Sahabat Lumba dapat dengan mudah memesan ruang yang sesuai dan sistem otomatis akan melepaskan ruangan jika tidak ada yang menggunakannya. Cukup efektif, bukan?

Sementara itu, penggunaan sensor dan perangkat lunak pemesanan dapat memberikan gambaran real-time seputar ketersediaan ruang di kantor Sahabat Lumba. Hal ini pastinya akan membantu karyawan lebih cepat menemukan dan menuju ruang pertemuan tanpa mengalami hambatan.

  1. Meeting Room Display Panel

Panel tampilan ruang pertemuan merupakan solusi efisien dari Simplo untuk mengelola lingkungan kantor yang sibuk. Dengan menampilkan informasi tentang ruangan yang tersedia, sedang digunakan, dan durasi pertemuan, panel ini dapat membantu Sahabat Lumba mengurangi keterlambatan sebelum pertemuan. 

Dengan adanya fitur ini juga dapat mencegah terjadinya double booking. Selain itu, panel ini juga memberikan sentuhan profesionalisme pada kantor Sahabat Lumba sehingga menciptakan lingkungan kerja yang terorganisir dan efisien.

  1. Hot Desk Panel, Kemudahan dalam Memesan

Dengan konsep hot desking yang semakin populer, Simplo membawa kenyamanan dalam memesan meja dengan hot desk panel. Karyawan Sahabat Lumba dapat melihat status meja, apakah tersedia, terisi, atau dipesan sehingga lebih menghemat waktu. 

Panel ini juga mendukung fleksibilitas dan kolaborasi di tempat kerja karena memungkinkan tim lebih mudah mengoordinasikan jadwal dan bekerja bersama di satu ruangan. Dengan demikian, perusahaan Sahabat Lumba dapat lebih mudah mengoptimalkan real estat kantor untuk mencapai penghematan biaya dan peningkatan produktivitas.

  1. Receptionist Check-in

Simplo dengan slogan “Make System More Simple” juga turut memberikan bantuan kepada resepsionis. Terutama dalam memverifikasi identitas pengunjung, mendaftarkannya, dan mencetak kartu pengunjung. 

Selain menyederhanakan proses check-in, aplikasi ini juga dapat meningkatkan keamanan dengan melacak pergerakan orang yang masuk dan keluar dari gedung. Dalam situasi darurat, sistem ini secara otomatis akan memberikan peringatan kepada pihak berwenang sehingga memastikan pengalaman berkunjung yang aman.

  1. Smart Locker System

Smart locker adalah solusi penyimpanan cerdas yang menggunakan teknologi berbasis Internet of Things (IoT). Populer di berbagai jenis lingkungan, smart locker tidak hanya menjaga barang-barang tetap aman, tetapi juga memberikan data berharga kepada administrator. 

  1. Room Automation System

Fitur Simplo berikutnya membawa integrasi perangkat elektronik dan sistem dalam sebuah ruangan. Dengan kemampuan mengontrol pencahayaan, pemanasan, pendinginan, serta perangkat audio dan visual melalui perintah tunggal, fitur ini akan menciptakan lingkungan yang efisien, nyaman, dan aman. 

Fungsi ini juga membantu dalam penghematan energi dengan otomatis mematikan perangkat saat tidak digunakan dan memantau ruang pertemuan melalui kamera dan sensor untuk meningkatkan keamanan.

Melalui fitur-fitur unggulannya, Simplo bukan hanya sebuah sistem kantor pintar, tetapi solusi lengkap untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan pengalaman kerja Sahabat Lumba. Dengan menggabungkan teknologi canggih, keamanan, dan kenyamanan, Simplo akan memberikan perubahan ke lingkungan kantor Sahabat Lumba menjadi lebih sederhana dan efisien.

Tertarik untuk mengoptimalkan tempat kerja Sahabat Lumba dengan Simplo? Hubungi LumbaTech sekarang ,elalui nomor 0811880901 atau 0811881901 untuk mendapatkan penawaran khusus dan mulailah menjadikan sistem kantor lebih mudah dan sederhana!