Preloader
LumbaTech

Simplo | Visitor Management System21 Jan 2024 18:01:10

Dalam era transformasi digital, keberadaan Simplo sebagai Visitor Management System (VMS) menandai langkah inovatif dalam mengoptimalkan efisiensi lingkungan kantor. 

Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang Simplo sehingga membuka pandangan Sahabat Lumba untuk memilih produk yang tidak hanya memberikan keamanan. Namun, juga mengutamakan pengalaman serta kenyamanan pengunjung ketika berada di kantor. Mari kita telaah keuntungan dan fitur-fitur unggulan yang membuat Simplo menjadi pilihan utama untuk bisnis modern.

Simplo sebagai Visitor Management System untuk Optimalkan Efisiensi di Kantor

Simplo adalah solusi canggih untuk menganalisis, mengelola, dan melaporkan data pengunjung secara efisien. Aplikasi ini hadir kekuatan supernya yang tidak hanya memberikan pemahaman mendalam terhadap kinerja, tetapi juga menawarkan layanan proaktif untuk mengatasi berbagai masalah. 

Salah satu fitur unggulan yang dapat Sahabat Lumba gunakan pada Simplo adalah Visitor Management System. Melalui fitur ini, Simplo dapat melakukan pendataan dan pengelompokkan para pengunjung di lingkungan kantor. 

Terlepas dari keberadaan front office, sebagai pemilik bisnis, Sahabat Lumba perlu mempertimbangkan penggunaan sistem ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengunjung, terutama dalam era serba digital seperti sekarang.

Untuk mengenal lebih dalam tentang Simplo sebagai VMS, Sahabat Lumba pastinya pernah melakukan scan QR Code sebelum memasuki suatu area, bukan? Nah, pengisian data diri setelah scan QR Code adalah contoh sederhana dari implementasi Visitor Management System. 

Namun, setiap proses tersebut dapat dilakukan secara mudah hanya melalui satu aplikasi saja. Kehadiran Simplo menjadikan sistem pengelolaan tamu lebih digital sehingga akan mengakomodasi berbagai keperluan Sahabat Lumba. Beberapa di antaranya seperti menjaga protokol keamanan, mempermudah tracing, dan memberikan pelaporan data real-time yang komprehensif.

Manfaat Visitor Management System dengan Simplo

Dalam era perkembangan teknologi yang terus berkembang, penerapan Visitor Management System menjadi krusial dalam meningkatkan efisiensi kinerja di lingkungan kantor.

VMS tidak hanya membantu resepsionis dalam memverifikasi identitas pengunjung, tetapi juga memiliki manfaat lain yang dapat meningkatkan pengalaman check-in, keamanan, dan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari penerapan Visitor Management System:

  1. Verifikasi Identitas Pengunjung yang Efisien

Manfaat pertama dari Visitor Management System adalah untuk membantu resepsionis dalam melakukan verifikasi identitas pengunjung dengan cepat dan efisien. Sistem ini mempermudah proses check-in dengan pencetakan kartu identitas pengunjung secara otomatis.

  1. Peningkatan Keamanan Lingkungan Kantor

Melalui VMS, keamanan bangunan dapat ditingkatkan dengan pencatatan data siapa yang masuk dan keluar dari lingkungan kantor. Melalui fitur ini, Sahabat Lumba dapat mencegah akses yang tidak sah dan memberikan peringatan kepada pihak berwenang ketika berada dalam keadaan darurat.

  1. Pemantauan Kesehatan dan Keamanan Touchless

Simplo yang mengadaptasi fitur VMS modern juga menawarkan solusi tanpa sentuhan untuk mendaftarkan pengunjung dengan mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan.

Pengunjung dapat mendaftar tanpa menyentuh layar kios iPad dan hanya perlu memindai QR code melalui perangkat pribadi dengan mudah. Dengan layar sambutan yang nyaman, proses pendaftaran menyeluruh dapat diselesaikan melalui telepon sehingga menghadirkan keamanan yang cukup baik.

  1. Notifikasi Kedatangan dan Undangan Khusus

Melalui penggunaan VMS di Simplo, Sahabat Lumba akan diberikan notifikasi kedatangan pengunjung dan memfasilitasi prosedur darurat. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengirimkan undangan pribadi kepada tamu melalui aplikasi di berbagai perangkat.

Dengan QR code unik, proses check-in para pengunjung menjadi lebih efisien dan terpersonalisasi. Dengan demikian, pengunjung akan merasa lebih nyaman ketika berkunjung ke kantor Sahabat Lumba.

  1. Optimalisasi Front Desk dan Pengelolaan Data

Simplo juga memberikan kontrol penuh terhadap lingkungan kerja dengan pengelolaan data pengunjung yang akurat. Hal ini diharapkan dapat menyediakan lingkungan kantor yang aman untuk karyawan dengan kontrol penuh dan visibilitas terhadap setiap orang yang masuk dan keluar.

  1. Pencatatan dan Kontrol untuk Tracing Kontak

Simplo menyadari betapa pentingnya untuk melakukan tracing kontak para pengunjung di lingkungan kantor. Oleh karena itu, fitur VMS yang disediakan oleh Simplo dapat mencatat setiap orang yang hadir, tujuan kedatangan, dan waktu kepulangan dari lingkungan kantor.

Dengan demikian, Sahabat Lumba dapat memastikan kepatuhan para pengunjung terhadap kebijakan kantor dan memberikan data yang akurat untuk tracing kontak.

Tingkatkan Efisiensi Kerja di Lingkungan Kantor dengan Fitur dari Simplo: Visitor Management System

Dalam dunia yang terus mengalami perkembangan, keberlanjutan kantor Sahabat Lumba perlu melibatkan adaptasi terhadap teknologi canggih. Simplo, sebagai solusi sistem perkantoran pintar, hadir untuk Sahabat Lumba dengan menyajikan beragam fitur unggulan yang mampu mengoptimalkan kegiatan di lingkungan kantor. 

Dengan mempertimbangkan kebutuhan perusahaan Anda, Simplo menawarkan salah satu fitur unggulannya, yaitu Visitor Management System. Selain menyederhanakan proses check-in para pengunjung, fitur ini juga dapat meningkatkan keamanan di lingkungan kantor Sahabat Lumba.

Hal ini dilakukan dengan melakukan pelacakan para pengunjung yang masuk dan keluar dari gedung. Bahkan, Simplo secara otomatis juga akan memperingatkan pihak berwenang jika di lingkungan kantor Sahabat Lumba terjadi keadaan darurat.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada sistem keamanan, LumbaTech menghadirkan Simplo sebagai solusi sistem perkantoran pintar dengan berbagai fasilitas pendukung terintegrasi. Dengan pendekatan holistik, kami berkomitmen untuk membantu Sahabat Lumba dalam mewujudkan lingkungan kerja yang menyenangkan, fleksibel, dan modern.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai implementasi Visitor Management System, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor 0811880901 atau 0811881901. 

Dengan Simplo, tingkatkan kualitas sistem manajemen kantor Anda dan dapatkan solusi terbaik untuk mengubah kantor Anda menjadi lingkungan kerja yang cerdas! Optimalisasi keamanan dan efisiensi tempat kerja Sahabat Lumba hanya melalui genggaman Sahabat Lumba.