Preloader
LumbaTech

Akses Kontrol Suprema CoreStation20 Jan 2024 22:27:27

Dalam era teknologi canggih seperti saat ini, keamanan merupakan aspek yang tidak dapat diabaikan. Terutama dalam mengatur akses terhadap suatu area. Suprema CoreStation hadir sebagai sebuah kontroler pintu pintar untuk memberikan solusi unggulan yang mengintegrasikan keamanan biometrik pada sistem akses kontrol terpusat. 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan perangkat ini, alangkah baiknya Sahabat Lumba mengetahui secara rinci terkait fitur dan manfaat yang ditawarkan. Setelah itu, jangan lupa untuk melakukan pemesanan Suprema CoreStation dengan mudah dan praktis hanya melalui LumbaTech, ya!

Tingkatkan Keamanan dengan Suprema CoreStation, Solusi Akses Kontrol Biometrik Terdepan!

Sebagai informasi, Suprema CoreStation bukanlah hanya sekadar sebuah kontroler pintu biasa. Perangkat ini merupakan sebuah solusi pintar masa kini yang hadir dengan menyediakan keunggulan akses kontrol biometrik. 

Sebuah perangkat yang didesain secara khusus untuk sistem perusahaan berskala enterprise. Oleh karena itu, perangkat ini didesain dengan penyimpanan yang mencakup hingga 500.000 pengguna dengan kecepatan pencocokan sidik jari luar biasa mencapai 400.000 pencocokan/detik. Wah, sangat menakjubkan, bukan?

Fitur Unggulan dari Suprema CoreStation

Keamanan telah menjadi fokus utama dalam pengembangan perangkat ini. Maka dari itu, Suprema CoreStation hadir dengan menawarkan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keamanan tertinggi di perusahaan Sahabat Lumba. Apa saja? Yuk, simak informasi berikut!

  1. Centralized Biometric Access Control

Perangkat ini menawarkan penyimpanan terpusat untuk data Sahabat Lumba sebagai pengguna dan kontrol akses, termasuk kredensial sidik jari.

  1. Complete Controller Functionalities with Fingerprint Matching

Dengan kecepatan pencocokan sidik jari yang tinggi, Suprema CoreStation memberikan kontrol penuh kepada Sahabat Lumba untuk mengelola akses dengan keamanan biometrik.

  1. Multi-port Interface for Fingerprint / RF Readers

Tidak lupa dukungan terhadap berbagai jenis pembaca, termasuk sidik jari dan pembaca RF. Perangkat ini memastikan Sahabat Lumba memiliki fleksibilitas yang tinggi ketika menggunakannya.

  1. Supports Locks, Sensors, RTE, and Alarms

CoreStation dari Suprema tidak hanya membatasi diri pada akses, tetapi juga mendukung berbagai perangkat pendukung untuk meningkatkan keamanan perusahaan Sahabat Lumba.

Ketika berbicara tentang keamanan, Suprema CoreStation juga berkomitmen untuk memastikan data biometrik dan akses kontrol Sahabat Lumba disimpan secara sentral. Hal ini diharapkan dapat mengurangi risiko yang terkait dengan perangkat tepi. Beberapa fitur keamanan yang tersedia meliputi:

  1. Centralized, Secure Storage of Biometric and Group Access Data

Sahabat Lumba tidak perlu lagi khawatir perihal data biometrik dan kelompok akses yang dimiliki perusahaan. Sebab, perangkat ini akan menyimpannya secara aman sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya manipulasi data.

  1. No Ethernet Connection to Edge Devices

Perlu diketahui kalau perangkat ini CoreStation tidak terhubung langsung ke perangkat tepi sehingga dapat mengurangi potensi serangan melalui jaringan.

  1. Secure Communication via TLS 1.2

Komunikasi aman melalui protokol Transport Layer Security (TLS) versi 1.2.

  1. AES-256 Encryption

Enkripsi tingkat tinggi dengan standar AES-256 yang bertujuan untuk melindungi data perusahaan Sahabat Lumba dari akses yang tidak sah atau ilegal.

Suprema CoreStation tidak hanya memberikan keamanan tingkat tinggi untuk Sahabat Lumba, tetapi juga memprioritaskan fleksibilitas dan skalabilitas sistem. Beberapa aspek yang perlu diperhatikan sebagai fitur unggulan dari perangkat ini meliputi:

  1. Compatible with OSDP 2.0

Kompatibilitas dengan OSDP 2.0 akan memastikan Sahabat Lumba dapat mengintegrasi perangkat ini secara mulus dengan perangkat lainnya.

  1. Elevator Control with OM-120

Kontrol lift dengan menggunakan perangkat OM-120 untuk pengelolaan akses secara vertikal.

  1. Supports Up to 132 Access Points with DM-20 and Secure I/O 2

Suprema CoreStation juga dapat mendukung hingga 132 titik akses dengan perangkat tambahan DM-20 dan Secure I/O 2. Hal ini pastinya akan memberikan Sahabat Lumba kontrol penuh terhadap area yang luas.

  1. Leverages Existing Wiring

Dengan memanfaatkan instalasi kabel yang sudah ada, perangkat ini dapat diimplementasikan dengan lebih mudah. 

Sebagai pelaku industri yang berpengalaman, kami yakin bahwa Suprema CoreStation membawa revolusi yang inovatif dalam pengaturan akses kontrol. Dengan keamanan biometrik, kecepatan tinggi, dan fitur canggih lainnya, perangkat ini bisa menjadi pilihan unggul untuk perusahaan Sahabat Lumba yang mengutamakan keamanan dan efisiensi. 

Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk Sahabat Lumba agar segera mendapatkan solusi terbaik untuk keamanan pintu perusahaan tingkat enterprise sekarang. Caranya mudah! Segera hubungi LumbaTech melalui nomor WhatsApp 0811880901 atau 0811881901 sekarang juga untuk melakukan pemesanan!