Preloader
LumbaTech

Akses Kontrol Suprema X-Station 219 Jan 2024 11:01:11

Dalam era keamanan informasi yang semakin kompleks, Suprema X-Station 2 hadir untuk membantu Sahabat Lumba sebagai solusi akses kontrol yang cerdas dan fleksibel. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang teknologi, LumbaTech dengan bangga mempersembahkan terminal pintar ini sebagai rekomendasi untuk Sahabat Lumba.

Sebuah akses kontrol yang menggabungkan keberagaman kredensial dan teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Sahabat Lumba sebagai pengguna. Yuk, cari tahu informasi tentang produk ini lebih lanjut!

Suprema X-Station 2, Sebuah Akses Kontrol untuk Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan!

Suprema X-Station 2 adalah sebuah terminal pintar serbaguna yang mendukung berbagai kredensial. Termasuk QR code, Mobile Access, kartu RFID, dan sidik jari. Cukup lengkap, bukan?

Dengan demikian, perangkat ini berhasil menawarkan fleksibilitas luar biasa dalam opsi kredensial dan desain sistem untuk Sahabat Lumba. Oleh karena itu, mari kita telusuri lebih dalam fitur-fitur unggul yang ditawarkan oleh terminal pintar ini.

  1. Opsi Kredensial Multi-Technology

Suprema X-Station 2 menyediakan beragam opsi kredensial yang dapat Sahabat Lumba gunakan sesuai kebutuhan. Misalnya, seperti QR code, Mobile Access, kartu RFID, dan sidik jari sehingga memberikan fleksibilitas maksimal dalam desain sistem. 

Pengantar yang revolusioner dari Mobile Access dan otentikasi QR code ini memungkinkan Sahabat Lumba sebagai pengguna untuk tidak lagi bergantung pada kartu fisik. Sebab, setiap prosesnya hanya perlu menggunakan smartphone sebagai kredensial utama.

  1. Kompatibilitas Kartu RFID yang Komprehensif

Perangkat ini juga telah kompatibel dengan sebagian besar teknologi kartu RFID yang ada. Mendukung baik LF (125kHz) maupun HF (13.56MHz) RFID, serta tidak lupa berbagai jenis kartu, Termasuk EM, MIFARE, MIFARE Plus, iCLASS, DESFire, dan FeliCa.

  1. Keamanan dan Perlindungan Data yang Lebih Ditingkatkan

Suprema X-Station 2 juga memberikan jaminan terhadap perlindungan terhadap serangan malware dan pelanggaran data dengan proses boot yang dijamin aman. Dukungan terhadap OSDP (Open Supervised Device Protocol) membuat terminal ini mengenkripsi komunikasi RS-485 dua arah. Dengan kamera bawaan, terminal ini mampu merekam log gambar sebagai keamanan tambahan. Cukup canggih, bukan?

  1. Desain untuk Pemasangan dan Manajemen yang Mudah

Sementara itu, perangkat ini juga memungkinkan pemasangan yang nyaman dengan kabel yang lebih sedikit. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung Power over Ethernet (PoE) serta berbagai antarmuka. Beberapa di antaranya seperti Wiegand, RS-485, TTL input, dan Relay. Dengan rating IP65, perangkat ini dijamin tahan debu, tahan air, dan mudah dikelola oleh Sahabat Lumba.

  1. Pengenalan Sidik Jari yang Terdepan

Suprema X-Station 2 juga telah mendapatkan penghargaan sebagai kinerja "Best-in-class" (5.000 template match/detik). Hal ini dibuktikan melalui kinerja tingkat keamanan tertinggi dengan CPU Powerfull, Algoritma yang Terdaftar di MINEX.

Jangan melupakan fitur unggulannya untuk mendeteksi Jari Palsu/Hidup, dan Enkripsi Data Paket Sidik Jari. Namun, perlu diketahui kalau modul sidik jari ini hanya tersedia pada model XS2-ODPB dan XS2-OAPB.

  1. Peningkatan Penggunaan UI yang Intuitif di Layar Sentuh

Terminal ini juga memungkinkan akses cepat dan mudah ke fitur-fiturnya melalui layar sentuh kapasitif 4”. Dengan demikian, Sahabat Lumba dapat menyesuaikan tampilannya secara mandiri untuk keperluan branding perusahaan.

  1. Kapasitas Diperluas untuk Pengguna dan Log Keamanan yang Lebih Banyak

Memori besar yang dimiliki oleh Suprema X-Station 2 dijamin dapat memenuhi kebutuhan perusahaan Sahabat Lumba sebagai pengguna. Dengan 16 GB Flash dan 1 GB RAM, terminal ini mampu menangani hingga 500.000 pengguna, 5 juta log teks, dan 50.000 log gambar. 

Kini saatnya untuk memperkuat lapisan keamanan perusahaan Sahabat Lumba dengan Suprema X-Station 2. Hubungi LumbaTech melalui nomor 0811880901 atau 0811881901 segera untuk mendapatkan solusi akses kontrol terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Sahabat Lumba. Selalu ingat bahwa mendapatkan keamanan tingkat tinggi untuk perusahaan tak pernah semudah ini!