Preloader
LumbaTech

Akses Kontrol Suprema BioStation 3 Biometrics18 Jan 2024 11:03:07

Dalam menghadapi tuntutan keamanan yang semakin meningkat, Suprema BioStation 3 hadir sebagai solusi akses kontrol baru yang menetapkan standar baru. Terminal ini tidak hanya memberikan pengalaman akses pintu yang lebih baik, tetapi juga menawarkan keamanan yang ditingkatkan untuk berbagai jenis pintu, baik untuk organisasi skala kecil maupun besar. 

BioStation 3 memperkenalkan konsep akses kontrol yang baru, dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan model sebelumnya, tetapi dilengkapi dengan beragam fitur terbanyak. Sebelum itu, yuk cari tahu informasi lebih lanjut seputar fitur terbaru yang ditawarkan oleh BioStation 3 dari Suprema. 

Barulah setelah itu Sahabat Lumba bisa yakin untuk melakukan pemesanan di LumbaTech agar mendapatkan solusi peningkatan keamanan di wilayah kantor.

Suprema BioStation 3, Sebuah Inovasi Akses Kontrol Pintu Berteknologi Masa Kini

BioStation 3 hadir dengan metode akses tanpa kontak yang lebih beragam dibandingkan pendahulunya. Hal ini memungkinkan Sahabat Lumba sebagai pengguna memilih berbagai metode otentikasi yang dijamin nyaman. 

Bahkan, semuanya dapat dilakukan tanpa kontak langsung. Berikut adalah beberapa fitur dari produk ini yang wajib Sahabat Lumba ketahui.

  1. Cocok untuk Setiap Pintu dan Bisnis

Suprema BioStation 3 mudah diinstal dan dapat diukur di berbagai lingkungan, mulai dari kantor kecil hingga bangunan perusahaan besar. Perangkat ini juga memiliki ukuran 47% lebih kecil dibandingkan terminal otentikasi wajah terlaris sebelumnya, FaceStation F2 dari Suprema.

Hal ini dapat dilihat secara langsung melalui desain terminal BioStation 3 yang ramping dan kompak kompatibel dengan segala jenis pintu. Keunggulan ini membuatnya cocok untuk lingkungan dalam dan luar ruangan, berkat peringkat IP65 dan IK06 yang tangguh.

  1. Instalasi Cepat

Kehadiran POE+ memungkinkan perangkat ini menggunakan koneksi internet dan sumber daya listrik hanya menggunakan satu kabel. Cukup canggih, bukan?

  1. Mudah Disambungkan

Sementara itu, USB host kustom dapat terhubung ke slot SIM dan RS232 sehingga dapat membantu dalam penyederhanaan fitur tambahan baru.

AI-Based Facial Authentication dengan Efisiensi dan Performa Tinggi

Jika Sahabat Lumba penasaran dengan teknologi AI yang digunakan pada perangkat Suprema BioStation 3, berikut adalah penjelasannya. Sebagai informasi, bahwa setiap fitur yang ditawarkan pada teknologi memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan keunggulannya. Semoga Sahabat Lumba tertarik, ya!

  1. Kecepatan dan Kecerdasan AI yang Dioptimalkan untuk Akses Otentikasi Wajah

Perlu diketahui, Suprema BioStation 3 telah menggunakan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang dioptimalkan secara maksimal. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan standar tertinggi dalam akurasi dan kecepatan otentikasi wajah di lingkungan kantor Sahabat Lumba.

  1. Tanpa Henti dengan Kecepatan Pencocokan 0,2 Detik

Perangkat ini juga telah teruji mampu mengenali wajah yang bergerak dengan cepat dan akurat dalam area berlalu lintas tinggi dalam waktu 0,2 detik. Kecepatan yang sangat menakjubkan, bukan?

  1. Kompatibel dengan Semua Etnisitas dan Variasi Wajah

Sementara itu, Suprema BioStation A3 juga mampu dalam menggunakan template wajah dinamis untuk meningkatkan kinerja pencocokan untuk orang dari berbagai etnisitas dan wajah. Misalnya, untuk orang yang menggunakan masker, kacamata, topi, jenggot, niqab, berbagai gaya rambut, dan lain sebagainya.

  1. Terlindungi dari Pemalsuan Wajah

Perangkat ini juga mampu mendeteksi wajah palsu, gambar, dan foto untuk melindungi dari pemalsuan wajah.

  1. Sangat Akurat di Setiap Lingkungan

Algoritma AI kinerja tinggi memberikan otentikasi wajah yang akurat dalam kondisi pencahayaan, kecerahan, lingkungan redup, atau bahkan backlit. Hal ini dimungkinkan melalui algoritma AI berdasarkan teknologi dan basis data Suprema yang tidak tertandingi. Ditambah juga dengan optimalisasi untuk akses otentikasi yang terakumulasi selama lebih dari 20 tahun.

  1. Pendaftaran Diri Wajah Cepat dan Mudah

Suprema BioStation 3 dirancang untuk meningkatkan kenyamanan Sahabat Lumba sebagai pengguna dalam pikiran. Hal ini ditunjukkan melalui fitur di mana pengguna dapat mendaftarkan kredensial wajahnya sendiri pada perangkat dan menggunakan foto yang disimpan di perangkat seluler. Cukup praktis, bukan?

Dapatkan Suprema BioStation 3 dengan Kualitas Terbaik Hanya di LumbaTech

Tahukah Sahabat Lumba bahwa dengan kehadiran BioStation 3 dari Suprema telah meningkatkan kemudahan dalam bidang akses kontrol. Melalui penggunaan VoIP Interkom dan pemantauan video berbasis RTSP, Sahabat Lumba dapat mengelola akses pengunjung kapan saja dan di mana saja. 

Selain itu, keberadaan VoIP Interkom juga memungkinkan komunikasi lancar dengan semua pintu. Hal tersebut juga didukung melalui pemantauan video real-time meningkatkan keamanan, memastikan bahwa semua titik akses selalu dalam kontrol.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi LumbaTech melalui nomor 0811880901 atau 0811881901 untuk mendapatkan produk terbaik ini dan tingkatkan keamanan pintu Sahabat Lumba ke level berikutnya! Jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami teknologi terbaru yang menggabungkan keamanan, efisiensi, dan keberlanjutan.