Preloader
LumbaTech

Simplo: Smart Office System untuk Lingkungan Kerja yang Pintar12 Jan 2024 19:39:58

Smart Office System adalah sebuah perubahan revolusioner untuk mendukung kantor berteknologi modern dari Simplo!

Smart office bukan hanya tentang teknologi modern, tetapi juga tentang meningkatkan produktivitas, pengalaman karyawan, dan efisiensi. Tentu saja, sambil tetap ramah lingkungan dan hemat biaya. 

Di sinilah LumbaTech hadir, sebagai perusahaan yang peduli akan lingkungan kantor yang supercharged untuk meningkatkan produktivitas karyawan. 

Dengan komitmen untuk menjadikan kantor dengan penggunaan sistem pintar yang optimal, mari jelajahi inovasi Simplo lebih dalam. Dapatkan alasan mengapa Sahabat Lumba harus menghubungi LumbaTech sekarang juga untuk mendapatkan solusi terbaik dari permasalahan yang sedang dialami!

Simplo, Smart Office System Super Pintar untuk Manajemen Sistem

Simplo bukan hanya sekadar sistem manajemen, tetapi juga dapat Sahabat Lumba gunakan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah sistem dalam bisnis secara proaktif. Layanan pemantauan tingkat lanjut, laporan terperinci, dan dukungan berkualitas tinggi dari tim ahli Simplo memastikan operasi akan terus berjalan lancar. 

Dengan Smart Office System, nantinya Sahabat Lumba dapat menganalisis lebih awal dan mencegah kemungkinan terjadinya masalah dalam bisnis. Hal ini pastinya akan berdampak pada kinerja sistem kantor dan pengalaman pelanggan ketika menggunakan semakin baik. Berikut adalah fasilitas yang akan Sahabat Lumba dapatkan ketika menggunakan Simplo:

  1. Aplikasi Seluler: Mempermudah Kehidupan Kantor Anda

Aplikasi seluler Smart Office System adalah sebuah fasilitas terbaik agar Sahabat Lumba dapat meningkatkan efisiensi di tempat kerja. Beberapa fitur yang ditawarkan mencakup kemudahan karyawan ketika memesan ruang rapat, check-in di meja kerja, dan mengakses jadwal pribadi. 

Kehadiran fasilitas ini akan menjadi mercusuar inovasi dalam transformasi digital kantor Sahabat Lumba, lho! Sebab, beragam manfaat yang diberikan dalam 1 aplikasi dapat membawa banyak manfaat bagi karyawan dan kantor.

  1. Room Booking System: Pemesanan Ruang yang Cerdas

Ruang rapat dan konferensi pastinya membutuhkan teknologi cerdas untuk menjadi ruang rapat yang efisien. Sistem pemesanan ruang pintar yang dihadirkan melalui Simplo menghadirkan sejumlah manfaat yang dapat Sahabat Lumba pertimbangkan.

Melalui penggunaan sensor dan perangkat lunak, tingkat hunian dapat ditunjukkan pada denah lantai dengan lebih interaktif. Sementara itu, karyawan kantor juga bisa melihat gambaran nyata tentang ketersediaan ruang di kantor. 

Dengan demikian, para karyawan dapat menemukan lokasi ruang rapat yang tepat dan menemukannya secara langsung daripada mencarinya secara manual.

  1. Meeting Room Display Panel: Kelola Rapat dengan Lebih Mudah

Panel tampilan ruang rapat membantu mengelola kantor yang sibuk dengan menampilkan ketersediaan ruang dan durasi rapat terjadwal. Selain manfaat praktisnya, panel ini secara tidak langsung juga akan menambah sentuhan profesionalisme pada kantor Sahabat Lumba.

Dengan demikian, berinvestasi pada panel layar ruang rapat adalah pilihan cerdas untuk kantor dengan kegiatan yang padat. Namun, tetap ingin meningkatkan alur kerja dan menciptakan lingkungan yang lebih profesional.

  1. Hot Desk Panel: Fleksibilitas Kerja yang Optimal

Dalam era kerja fleksibel seperti saat ini, kehadiran hot desk panel memungkinkan karyawan Sahabat Lumba untuk memesan meja dengan mudah. Hal ini tidak hanya dapat menghemat waktu ketika mencari meja yang tersedia, tetapi juga mendorong kolaborasi dan fleksibilitas di tempat kerja.

Dengan demikian, secara tidak langsung Sahabat Lumba dapat mengoptimalkan penggunaan ruang, menghemat biaya, dan meningkatkan produktivitas para karyawan.

  1. Receptionist Check-in: Proses Check-in yang Ramah

Fasilitas dari Smart Office System berikutnya juga tak kalah menarik. Dengan adanya fasilitas ini, nantinya dapat memberikan kemudahan para karyawan dan tamu kantor dalam proses check-in. Selain itu, keamanan kantor juga akan meningkat karena Sahabat Lumba dapat melacak siapa saja yang masuk dan keluar dari gedung kantor. 

Pemanfaatan fasilitas ini juga akan memberikan Sahabat Lumba manfaat lain seperti peringatan kepada pihak berwenang jika terjadi keadaan darurat. 

  1. Smart Locker System: Keamanan dan Keterampilan Terpadu

Sahabat Lumba sedang butuh tempat untuk menyimpan barang, tetapi dengan teknologi IoT? Maka, Smart Locker System merupakan pilihan yang tepat. Fasilitas ini menyediakan cara yang nyaman bagi Sahabat Lumba untuk melindungi aset di lingkungan kantor. Selain barang Sahabat Lumba yang dijamin terlindungi, administrator juga dapat terbantu dalam pengumpulan data yang detail melalui database yang tersedia.

  1. Room Automation System: Keseimbangan Kenyamanan dan Hemat Energi

Simplo juga memiliki fasilitas unggulan yang memungkinkan Sahabat Lumba dapat memiliki kontrol beragam tugas dalam satu perintah untuk berbagai perangkat elektronik di suatu ruangan. 

Otomatisasi ruangan dapat dilakukan melalui berbagai cara, termasuk kendali jarak jauh, perintah suara, atau aplikasi seluler. Hal ini pastinya dapat membantu Sahabat Lumba untuk menghemat energi dengan mematikan lampu dan barang elektronik secara otomatis saat tidak digunakan. 

Fasilitas ini secara tidak langsung juga dapat meningkatkan keamanan karena Sahabat Lumba dapat memantau ruang rapat hanya melalui kamera dan sensor.

Percayakan Teknologi Smart Office System di Kantor Bersama Simplo dari LumbaTech!

Simplo sebagai solusi Smart Office System hadir dengan menawarkan berbagai fitur dan komponen yang menghadirkan keunggulan dalam mengoptimalkan kegiatan di lingkungan kerja. Dengan mempertimbangkan kebutuhan perusahaan, Simplo memberikan paket otomatisasi yang lengkap sehingga memungkinkan Sahabat Lumba untuk menyesuaikan fitur dan proses sesuai kebutuhan.

Keunggulan pertama yang ditawarkan Simplo adalah paket otomatisasi yang lengkap mencakup berbagai aspek operasional untuk memberikan efisiensi maksimal. Fitur-fitur ini dapat Sahabat Lumba sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Sebagai perusahaan security system, LumbaTech menghadirkan Simplo sebagai solusi Smart Office System dengan beragam fasilitas pendukung yang terintegrasi. Dengan pendekatan holistik, Kami berharap dapat membantumu dalam mewujudkan lingkungan kerja yang menyenangkan, fleksibel, dan modern.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai implementasi Smart Office System di perusahaan Sahabat Lumba, segera hubungi kami melalui nomor 0811880901 atau 0811881901. Dengan Simplo, tingkatkan sistem manajemen kantor yang berkualitas dan dapatkan solusi terbaik untuk mengubah kantor Sahabat Lumba menjadi lingkungan kerja yang pintar!