Preloader
LumbaTech

Hemat Pakai Robot Vacuum Cleaner27 Jul 2021 13:44:02

Halo sahabat Lumba

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi sama yang namanya Robot Vacuum Cleaner. Robot vacuum kini banyak diminati karna praktis untuk membersihkan rumah dan juga mudah digunakan. Selain itu robot vacuum juga bisa membuat kita berhemat. Loh kok bisa sih? Bisa dong, yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Menghemat Tenaga

Robot vacuum dapat membersihkan lantai rumah secara otomatis sehingga kamu tidak perlu repot-repot menyapu atau mengepel. Dengan begitu kamu bisa menghemat tenaga dan bisa menggunakan waktu mu untuk mengerjakan hal lainnya. Atau ketika kamu ingin bersantai namun lantai rumah kotor, kamu tinggal menyalakan robot vacuum dan bisa bersantai sambil membersihkan rumah. Cocok banget nih buat kaum mager hehe.

2. Tidak Perlu Menyewa ART

Dengan adanya robot vacuum pekerjaan manusia bisa digantikan dengan mesin ini. Kamu tidak perlu membayar lebih untuk asisten rumah tangga karena mesin sudah sangat canggih dan pintar. Jadi sudah pasti lebih hemat daripada kamu harus membayar asisten rumah tangga setiap bulannya.

3. Hemat Waktu

Jika biasanya kamu membutuhkan waktu yang lama untuk menyapu dan mengepel lantai, kini kamu menghemat waktu mu karna semuanya akan dikerjakan oleh robot vacuum cleaner. Kamu bahkan bisa mengatur jadwal untuk robot ini bekerja.

Lalu berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa robot vacuum cleaner terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Bardi Robot Vacuum Function (Mulai dari Rp. 3.749.000,00)

Robot vacuum cleaner yang satu ini bisa Anda sebut sebagai robot pintar. Hal ini lantaran produk ini telah dilengkapi dengan artificial intelligence. Kemampuan tersebut membuat produk ini bisa mengenali lingkungan di sekitarnya dengan lebih baik.

Dengan kemampuan menyedot yang mumpuni, alat dengan fitur sweeping dan mopping ini memiliki tingkat kebersihan yang jauh lebih tinggi. Silakan coba dan Anda buktikan sendiri!

2. Colcom Sweep Vacuum Mop Robot (Mulai dari Rp.4.250.00,00)

Robot vacuum ini dapat dikontrol memalui remote atau pun aplikasi dan dapat terhubung dengan wifi. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti anti tabrakan dan anti jatuh sehingga aman digunakan.

3. Xiaomi Mi Robot Vacuum Mop P (Mulai dari Rp. 4.260.000,00)

Xiaomi memang lebih banyak dikenal sebagai brand smartphone. Namun, Xiaomi juga memproduksi elektronik rumah tangga, lho. Salah satu produk unggulan Xiaomi adalah Mi Robot Vacuum Mop P. 

Sesuai namanya, produk ini juga bisa melakukan mopping. Bahkan, ada tiga mode pembersihan yang bisa dilakukan, yakni sweeping only, mopping only, atau sweeping & mopping. Anda bisa mengaturnya sesuai kebutuhan rumah Anda.

4. Philips SmartPro Easy Vacuum Cleaner  (Mulai dari Rp. 6.500.000,00)

Robot vacuum cleaner keluaran Philips ini memiliki empat mode pembersihan. Mode pembersihan yang dilakukan akan menyesuaikan dengan area yang dibersihkan. Anda bisa menggunakan salah satu mode saja atau mengombinasikan dua mode pembersihan sekaligus.

Di sisi lain, produk ini juga telah menggunakan filter EPA12. Filter ini akan menangkap 99,5% partikel debu halus saat menyaring udara buangan. Jadi, tidak akan ada kontaminasi debu sekunder di ruangan Anda. 

Nah itu dia beberapa manfaat dan rekomendasi robot vacuum cleaner. Jadi kalian tertarik mencoba yang mana nih?