Preloader
LumbaTech

Gunungan: Smart Home Gateway untuk Hidup yang Lebih Mudah11 Jan 2024 12:14:11

Gunungan, Smart Home Gateway adalah sebuah konsep revolusioner dari perkembangan zaman yang modern. Dengan pesatnya kemajuan teknologi yang semakin canggih, Sahabat Lumba dapat menyaksikan munculnya inovasi yang sebelumnya dianggap mustahil. 

Sebuah teknologi rumah pintar yang merujuk pada konsep pengaturan rumah untuk memberikan kenyamanan luar biasa bagi penggunanya. Sebab, Sahabat Lumba dapat mengendalikan segala peralatan dan perangkat secara otomatis dari jarak jauh atau dimanapun melalui koneksi internet. 

Mengenal Lebih Dalam Smart Home Gateway

Konsep smart home, sesuai namanya akan menggambarkan sebuah tempat tinggal yang didasarkan pada teknologi canggih. Di mana setiap peralatan rumah Sahabat Lumba dapat diatur dan dikendalikan secara terpusat. 

Smart home tidak hanya akan memberikan kenyamanan, tetapi juga memungkinkan Sahabat Lumba dalam mengatur setiap peralatan rumah secara fleksibel. Bahkan, tanpa memperdulikan baik dari jarak jauh maupun dekat. 

Melalui Smart Home Gateway, dapat memungkinkan Sahabat Lumba untuk mengontrol berbagai perangkat listrik dan elektronik dengan bantuan koneksi internet. Dengan demikian, smart home system tidak hanya menjadi inovasi, tetapi juga solusi praktis yang dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Fitur Unggulan Gunungan sebagai Smart Home Gateway

Dalam merangkai masa depan kehidupan yang lebih cerdas, platform Gunungan dari LumbaTech hadir sebagai peran sentral. Gunungan menawarkan integrasi tanpa batas dengan lebih dari 1000 merek terkemuka. 

Selain itu, Gunungan telah didukung dengan teknologi terkini yang memungkinkan pengalaman Sahabat Lumba yang lebih lancar tanpa kendala. Hal ini merupakan komitmen LumbaTech untuk membuka pintu menuju kehidupan yang lebih nyaman.

Penting untuk diingat bahwa meskipun LumbaTech berusaha untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi, keamanan data tetap menjadi prioritas utama. Smart Home Gateway telah dirancang secara cermat untuk menjaga data Sahabat Lumba tetap aman. 

Hal tersebut ditunjukkan melalui penyimpanan lokal yang dapat diandalkan. Ini bukan hanya tentang kemudahan, tetapi juga tentang memberikan rasa aman bahwa informasi pribadi Sahabat Lumba dijaga dengan ketat. Yuk, berkenalan dengan beragam fitur menarik dari Smart Home Gateway!

1. Penyimpanan Cloud yang Dijamin Aman

Salah satu tantangan besar dalam era digital adalah kekhawatiran terkait penyimpanan cloud dan potensi risiko privasi. Dengan menggunakan platform Gunungan, Sahabat Lumba dapat mengucapkan selamat tinggal pada masalah ini. 

Sebab, penyimpanan pastinya dijamin aman dan tidak bergantung pada penyimpanan cloud eksternal sehingga memberikan Sahabat Lumba kendali penuh atas informasi pribadi. Hal ini adalah langkah penting menuju kehidupan digital yang lebih aman dan terkendali.

2. Motion Sensor, Light Control (On, Off, Timer)

Rumah yang cerdas bukan hanya tentang kemewahan, tetapi juga tentang memberdayakan para penghuninya. Otomatisasi yang kuat adalah inti dari platform Gunungan sehingga menjadikan setiap momen berharga bekerja untuk Sahabat Lumba. 

Dengan menggunakan fitur-fitur unggulan seperti Motion Sensor, Sahabat Lumba nantinya dapat mengendalikan pencahayaan dengan mudah. Baik untuk kebutuhan ketika menyalakan, mematikan, atau mengatur waktunya.

3. CCTV Display On Intercom, Video Stream, Playback, and Recording

Selain itu, platform ini juga memberikan keunggulan dalam hal keamanan rumah Sahabat Lumba. Dengan CCTV Display, Sahabat Lumba nantinya dapat dengan mudah memantau rumah melalui interkom, streaming video, pemutaran kembali, dan rekaman. Dengan demikian, akan tercipta lingkungan rumah yang aman.

4. Smart Lock, Sensor & Control

Pintu depan yang dapat dikunci secara otomatis, sensor pintu, dan kontrol cerdas adalah fitur unggulan dari Gunungan. Dengan demikian, Sahabat Lumba dapat memantau dan mengontrol setiap bagian rumah melalui Wall Panel yang mudah digunakan. 

Operasionalnya yang user friendly memastikan Sahabat Lumba yang tidak terbiasa dengan teknologi dapat dengan mudah menyesuaikan diri dalam penggunaannya.

5. Mobile Apps, Operation

Selain itu, kemudahan penggunaan dapat diakses di ujung jari Sahabat Lumba melalui aplikasi seluler yang didukung. Dengan aplikasi ini, Sahabat Lumba memiliki kendali penuh atas semua fitur Smart Home Gateway untuk memberikan kebebasan untuk mengatur dan memonitor rumah. Bahkan, ketika sedang bepergian atau tidak berada di sana. 

Jadi, jika Sahabat Lumba ingin mengambil langkah besar untuk mempermudah kehidupan sehari-hari melalui teknologi, maka Smart Home Gateway dapat menjadi solusi efektif. 

Dengan menyatukan teknologi terkini, keamanan data, dan otomatisasi rumah yang canggih, platform Gunungan dari LumbaTech dapat menjadi langkah terbaik  menuju gaya hidup yang lebih cerdas dan nyaman. 

Segera hubungi kami melalui nomor 0811880901 atau 0811881901 untuk membantu dalam proses pemasangan Smart Home Gateway di rumah tercinta Sahabat Lumba.