Preloader
LumbaTech

Merk CCTV Terbaik untuk Pantau Hewan Peliharaan12 Dec 2023 10:12:34

Apakah Sahabat Lumba sering mengalami galau saat meninggalkan hewan peliharaan di rumah? Mau pakai jasa catsitter tapi enggak affordable dan butuh trust buat menitipkan anabul ke orang baru, saatnya beralih menggunakan CCTV pet friendly untuk pantau hewan peliharaan Sahabat Lumba dari jarak jauh. 

Pada umumnya, Penggunaan CCTV didasari atas alasan keamanan, terutama untuk kejadian kejahatan yang menyasar rumah pribadi, bangunan kantor, hingga fasilitas umum. Namun, akhir-akhir ini CCTV juga jadi alat bantuan bagi pemilik hewan peliharaan untuk memantau kegiatan hewan di rumah, terutama saat kondisi rumah kosong. CCTV yang dirancang untuk memantau hewan peliharaan di rumah biasanya dilengkapi fitur dapat menjangkau area secara 360 derajat dan mode suara. 

Merk CCTV yang dirancang untuk pantau hewan peliharaan sudah banyak pilihannya, Sahabat Lumba dapat memilih berdasarkan harga hingga kualitas yang performa. 

Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli CCTV untuk pantau hewan kesayanganmu, berikut beberapa rekomendasi merk CCTV terbaik untuk intip kegiatan anabul Sahabat Lumba di rumah!

1. BARDI IP Camera Indoor PTZ (Lite Version)

CCTV jenis ini termasuk smart camera yang bisa menyalurkan video hingga audio dari dua arah, memudahkan kamu untuk memanggil hewan peliharaan di rumah secara langsung melalui smartphone Android atau iOS yang terhubung. Hasil rekaman BARDI IP PTZ (Lite Version) sudah beresolusi tinggi hingga 1080p dan dilengkapi dengan fitur night vision. Sahabat Lumba juga dapat menyimpan hasil rekaman di CCTV ini yang memiliki slot SD Card maksimal 128GB. Sama dengan seri sejenisnya, BARDI IP PTZ (Lite Version) juga sudah memiliki vision 360 derajat yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari keberadaan hewan peliharaan di rumah. Sahabat Lumba dapat temukan merk ini di e-commerce dengan harga Rp458.000 tanpa SD Card. 

2. AUXOM IP Camera WiFi V380 

Jika Sahabat Lumba memiliki budget yang minimalis, namun tetap mencari merk CCTV dengan kualitas yang hampir sama dengan merk sebelumnya, inilah jawabannya. AUXOM IP Camera WiFi V380 memiliki fitur yang hampir sama dengan BARDI IP PTZ (Lite Version), hanya saja dari segi resolusi kamera hingga slot microSD agak berbeda. Resolusi paling HD ada di angka 960p sementara microSD maksimal 32GB. Fitur lainnya yang bisa Sahabat Lumba temukan di merk ini adalah komunikasi dua arah, mata kamera yang bisa menjangkau sampai 360 derajat, hingga night vision yang sangat berguna untuk melihat aktivitas hewan peliharaan saat kita tertidur di malam hari. Sahabat Lumba dapat temukan merk ini di e-commerce dengan harga Rp156.000 tanpa SD Card. 

3. Tripsky Y01 Smart Indoor 

CCTV terbaik lainnya datang dari merk Tripsky seri Y01 Smart Indoor, dilengkapi dengan intelligent sound, motion detection, two way audio, dan night vision. Walau dari segi harga beda tipis dengan merk sebelumnya, Tripsky Y01 dapat menghasilkan video serupa dengan merk sekelas BARDI yakni 1080p, serta dilengkapi vision 360 derajat. Pilihan yang cukup menarik, terutama untuk Sahabat Lumba yang butuh teknologi keamanan dengan budget yang rendah. Kamu juga dapat temukan merk ini di e-commerce dengan harga Rp140.000 tanpa SD Card. 

Itulah beberapa merk CCTV rekomendasi terbaik untuk Sahabat Lumba yang memiliki hewan peliharaan di rumah. Terkadang menjadi suatu dilema bagi kita untuk meninggalkan hewan peliharaan di rumah tanpa pengawasan, solusi salah satunya adalah dengan memasang CCTV yang dapat memantau pergerakan anabul kesayanganmu, serta menangkap momen-momen yang kamu lewatkan saat di luar rumah. 

Sahabat Lumba juga dapat memasang CCTV serupa di Lumba Tech dengan klik Produk Kami, ada berbagai jenis CCTV yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, lho! Ayo hubungi tim Lumba Tech sekarang untuk dapatkan rekomendasi terbaik dan ciptakan keamanan bagi Sahabat Lumba dan anabul kesayanganmu!