Preloader
LumbaTech

Rekomendasi Access Control Outdoor Suprema Terbaik06 Sep 2022 12:02:42

Sahabat Lumba, dalam kesempatan kali ini Lumbatech akan memberi rekomendasi perangkat access control outdoor terbaik dari merek Suprema. Sudah menjadi pemandangan umum perangkat access control saat ini sudah mulai dipasang di berbagai tempat, terutama di tempat tempat seperti kantor, gedung, area konstruksi, apartemen, dan lain sebagainya. Perangkat access control berguna untuk membatasi akses ke area area tertentu. 

Beberapa tempat memang didesain agar tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Alasan yang melatarbelakangi hal tersebut berupa terdapat hal hal yang terlalu sensitif untuk diketahui orang umum di dalam ruangan tersebut, mencegah tempat berbayar dimasuki oleh orang yang tidak atau belum membayar akses masuk ke tempat tersebut, dan lain sebagainya.

Di sinilah peran penting dari access control. Perangkat ini berguna untuk menjaga akses masuk ke tempat tertentu supaya tidak dimasuki oleh orang yang tidak berkepentingan. Maka dari itu, memilih perangkat access control merupakan hal yang krusial.

Jenis dan peruntukkan perangkat access control sangat beragam. Sahabat Lumba dapat memilih perangkat access control yang disesuaikan dengan kebutuhan, keadaan lapangan, serta ketersediaan anggaran yang dimiliki. Terkadang ini membuat Sahabat Lumba menjadi bingung dalam memilih perangkat access control yang bagus, terkhusus bagi Sahabat Lumba yang masih awam.

Nah, dalam artikel ini Lumbatech akan memberi rekomendasi perangkat access control outdoor Suprema terbaik khususnya untuk outdoor dari merek Suprema. Lumbatech sangat merekomendasikan Suprema karena merek ini menawarkan produk yang sangat berkualitas dan memiliki inovasi dan teknologi terdepan pada bidangnya.

Berikut ini rekomendasi Lumbatech mengenai perangkat biometrik Suprema untuk outdoor. 

1. XPass 2

XPass 2 adalah pembaca kartu RFID outdoor yang ringkas. Berdasarkan teknologi RFID canggih dan platform multi-perangkat keras Suprema. Dengan teknologi multi-form factor dengan desain mullion-mount, tipe gangbox dan tipe keypad gangbox.

Berkat teknologi kartu RFID dual frequency, Suprema XPass 2 mendukung LF(125KHz) dan HF(13.56MHz) termasuk juga dapat membaca semua jenis standar kartu RFID (125 Khz EM, kartu format Wiegand, MIFARE 13,56 MHz, MIFARE Plus, DESFire EV1/EV2, FeliCa, NFC dan BLE). Sebagai contoh apabila Sahabat Lumba mempunyai kantor dan sudah membuat kartu EM untuk karyawan, Sahabat Lumba dapat beralih ke standar EV2 yang lebih canggih tanpa perlu untuk membuat kartu baru dan membeli card reader baru lagi.

Selain kartu, Suprema XPass 2 dapat membaca sinyal Bluetooth Low Energy (BLE) dan Near-Field Communication (NFC) untuk menyediakan mobile credential capability saat menggunakan aplikasi mobile bawaan Suprema Mobile Access, yang tersedia di App Store (iOS) dan Google Play (Android). Suprema Mobile Access dapat mengubah telepon genggam pintar Sahabat Lumba menjadi perangkat akses kredensial tanpa sentuh yang sangat aman sehingga menghilangkan peran kartu RFID dan biaya pembuatannya karena yang menjadi “kartu akses” adalah telepon genggam pintar Sahabat Lumba.

Suprema XPass 2 dapat dipasang baik di dalam maupun di luar ruangan karena sudah bersertifikasi IP67. Suprema XPass 2 datang dengan kemampuan anti vandal yang sangat kuat dengan sertifikat IK08. Suprema XPass 2 memiliki perlindungan kelembaban invasif, debu, dan cairan dengan suhu operasional antara -30 °C hingga 65 °C. Suprema XPass 2 adalah pilihan ideal untuk pengaplikasian di luar ruangan, tidak peduli seberapa keras lingkungannya.

2. BioLite N2

Suprema BioLite N2 menjadi sebuah mesin perangkat akses kontrol sidik jari ringkas dengan teknologi terkini dan platform bergengsi dari Suprema.

Terdapat 4 Metode akses pada mesin absensi dan akses kontrol BioLite N2 ini yaitu dengan fingerprint (Sidik Jari), PIN, Password, Kartu RFID, dan smartphone. Frekuensi kartu RFID yang dapat dibaca pun tidak terbatas pada 1 (satu) saja, ada 2 (dua) model BioLite N2 yaitu BLN2-ODB yang bisa membaca kartu EM 125kHz & 13.56MHz MIFARE, MIFARE Plus, DESFire EV1/EV2, Felica dan BLN2-OAB yang mampu membaca kartu sama dengan ODB namun dilengkapi dengan iCLASS SE/SR/Seos.

Koneksi dengan smartphone pun dapat dilakukan dengan BLE baik iOS maupun Android serta NFC agar dapat terhubung antara Suprema BioLite N2 dengan smartphone Sahabat Lumba.

Suprema BioLite N2 tentunya memberikan sistem keamanan terkemuka di kelasnya dengan menampilkan algoritma sidik jari terbaru dari Suprema yang dipadukan dengan CPU 1.2 GHz yang kuat, menjadikan pembacaan sidik jari lebih cepat dari terdahulunya.

Dikemas dalam desain ramping, Suprema BioEntry N2 juga memberikan fleksibilitas tambahan dalam desain sistem dan kemampuan pembacaan multi-kartu dengan teknologi kartu RFID dual-frekuensi.

Didukung dengan bodi bersertifikasi IP67 membuat Suprema BioLite N2 tahan akan air dan debu menjadikannya solusi akses kontrol yang sempurna untuk pemasangan di luar ruangan

3. BioEntry W2

Suprema BioEntry W2 menghadirkan perangkat akses kontrol sidik jari yang kokoh dengan teknologi platform terkini dari Suprema. BioEntry W2 memberikan performa keamanan terdepan. Berkaca dari tipe terdahulu yaitu BioEntry W, Suprema berhasil menyempurnakan dengan penambahan kapasitas pengguna juga akses smartphone.

BioEntry W2 memberikan keamanan terkemuka di kelasnya. Menampilkan algoritma sidik jari terbaru dari Suprema yang dipadukan dengan CPU 1.0 GHz yang menjadikan akses sidik jari lebih cepat dan aman dibandingkan pesaingnya.

Tidak hanya tahan cuaca ekstrim, Suprema BioEntry W2 vandal proof (tahan pada benturan) sebab alat ini didukung dengan housing IP67/ IK09 yang kokoh dengan lapisan logam halus, Suprema BioEntry W2 memberikan solusi akses kontrol yang sempurna untuk pemasangan di luar ruangan,

Dikemas dalam desain ramping, Suprema BioEntry W2 juga memberikan fleksibilitas tambahan dalam desain sistem dan kemampuan pembacaan multi-kartu dengan teknologi kartu RFID dual-frekuensi.

Metode akses kontrol atau mesin absensi pada tipe ini terdiri dari 3 cara yaitu, Fingerprint atau Sidik Jari, Kartu RFID dan Smart Phone dengan BLE dan NFC pada iOS dan Android. Sama seperti Bioentry P2 ( instalasi dalam ruangan ) Bioentry W2 dapat membaca multi RFID card yang dibagi menjadi dua model pada model yaitu BEW2-ODPB dan BEW2-OAPB keduanya dapat membaca frekuensi kartu berikut 125kHz EM & 13.56MHz MIFARE, MIFARE Plus, DESFire EV1/EV2), FeliCa namun pada BEW2-OAPB dilengkapi iCLASS SE/SE/Seos.

Lumbatech menyediakan perangkat access control Suprema bagi Sahabat Lumba yang tertarik untuk memilikinya serta jasa pemasangannya. Konsultasikan lebih lanjut dengan menghubungi tim Lumbatech di nomor WA 0811150901 atau 0811880901.