Preloader
LumbaTech

Sambut Platform Suprema BioStar 2, Layanan BioStar 1 Resmi ditutup oleh Suprema02 Aug 2022 10:37:28

Hi Sahabat Lumba,

Tahukah kamu bahwa sejak tanggal 1 Juli 2021 pukul 00.01 waktu Korea, Suprema secara resmi menghentikan layanan produk untuk BioStar 1.

Meskipun demikian, Suprema masih mempersilahkan para pengguna Suprema yang masih ingin menggunakan BioStar 1. Pengguna masih tetap bisa menggunakannya selama yang dia inginkan. Namun, ada konsekuensi yang harus diterima yaitu ketiadaan layanan dukungan bagi produk perangkat lunak Suprema BioStar 1. Misalnya, layanan untuk semua pertanyaan umum tentang BioStar 1 serta masalah teknis dijadwalkan akan dihentikan pada 1 Juli 2021.

Namun, Sahabat Lumba tidak perlu merasa cemas dan khawatir sebab Suprema telah meluncurkan sebuah produk pengganti dari BioStar 1. Produk tersebut ialah Suprema BioStar 2.

Suprema BioStar 2 adalah perangkat lunak dengan fungsi sebagai platform keamanan berbasis web, terbuka, dan terintegrasi yang menyediakan fungsionalitas secara komprehensif untuk kontrol akses, manajemen waktu dan kehadiran, manajemen pengunjung, dan pemeliharaan log video. Suprema BioStar 2 mengenkripsi semua data pribadi yang tersedia dan mendukung SDK dan API web untuk mengintegrasikan Suprema BioStar 2 dengan perangkat lunak pihak ketiga. 

Selain itu, pengguna dapat mengontrol platform Suprema BioStar 2 dari jarak jauh dengan aplikasi seluler untuk BioStar 2 dan mengelola kartu akses seluler yang dapat Anda gunakan untuk mengakses sebuah tempat.

Suprema BioStar 2 dibuat dengan perubahan konseptual mendasar untuk mengatasi keterbatasan keterbatasan sistematis pada Suprema BioStar 1. Selain itu untuk memberikan kinerja yang konsisten. Jadi, sangatlah penting untuk mengetahui perubahan dan perbedaan secara tepat serta merancang sistem yang dapat memanfaatkan setiap fitur secara maksimal.

Dengan Suprema BioStar 1, ada perbedaan fungsional sesuai dengan mode langsung atau mode server. Untuk menggunakan pembaruan log waktu nyata dan koneksi ulang perangkat otomatis, perlu menggunakan mode server, bukan mode langsung. Jadi, pengguna pemula sering kali dibuat bingung dengan mode koneksi dan bisa jadi berpeluang untuk melakukan kesalahan.

Dengan Suprema BioStar 2, tidak ada perbedaan secara fungsional antara mode server dan mode langsung, dan yang ada hanya perbedaan arah. Pengguna bisa memilih koneksi perangkat antara Device to Server dan Server to Device. Jadi, pengguna dapat membuat perangkat untuk menemukan server dan mencoba membuat sambungan, atau dapat mencari dan membuat sambungan perangkat dari server. Mode defaultnya adalah Server to Device.

Dengan BioStar 1, perangkat master dan slave memegang data pengguna dan membuat keputusan untuk autentikasi. Struktur ini diketahui menyebabkan pembaruan data pengguna dan kecepatan transfer antar perangkat yang terhubung melalui komunikasi serial RS485 menjadi lambat. Sehingga, pengguna seringkali harus menunggu lama untuk mentransfer sejumlah besar data pengguna ke semua perangkat yang terhubung.

Untuk mengatasi ketidaknyamanan ini sekaligus memberikan kinerja cepat yang lebih konsisten, BioStar 2 dirancang untuk menggunakan perangkat slave sebagai dummy reader saja, yang berarti perangkat slave tidak memiliki data pengguna dan bertugas melakukan pencocokan, tetapi hanya untuk mengirim data kredensial input ke masternya. perangkat. Dengan perubahan ini, satu perangkat master dapat mendukung hingga 31 perangkat slave, dan dapat digunakan dengan hingga delapan perangkat sidik jari.

Begitulah sebagian perbedaan antara Suprema BioStar 1 dengan BioStar 2. Masih banyak perbedaan yang bisa Sahabat Lumba baca di situs resmi Suprema.

Lumbatech meyakini bahwa banyak Sahabat Lumba telah memiliki kesadaran akan pentingnya. merawat produk akses kontrol. Mengingat pentingnya sebuah perangkat yang mampu mengatur akses masuk dan keluar pada sebuah tempat.

Oleh karena itu, Lumbatech menyediakan dukungan berbagai tipe akses kontrol dengan kualitas terbaik di pasaran, sehingga Sahabat Lumba memiliki perangkat akses kontrol yang tidak hanya sangat bagus tapi juga reliable dan robust dalam penggunaan sehari hari.

Sahabat Lumba yang ingin membeli dan memasang Suprema BioStar 2 pasti sudah tidak bingung lagi untuk memilih partner yang tepat untuk Sahabat Lumba. Lumbatech sebagai authorised dealer untuk produk produk Suprema siap membantu untuk pemasangan perangkat lunak Suprema BioStar 2. Bukan hanya itu saja, Lumbatech juga menyediakan layanan pendukung purna jual yang dilakukan oleh teknisi berpengalaman lebih dari 10 tahun.