Preloader
LumbaTech

Jual Suprema BioLite N2, Perangkat Akses Kontrol Terfavorit25 Jul 2022 13:27:42

Sahabat Lumba, bagaimana kabarnya?

Lumbatech berharap semoga seluruh Sahabat Lumba tetap dalam keadaan sehat meskipun kasus Covid 19 mulai naik kembali akhir akhir ini. Ya, setelah menyajikan ulasan tentang Suprema XPass 2, pada kesempatan kali ini Lumbatech menyajikan ulasan sebuah produk yang menurut Lumbatech menjadi salah satu akses kontrol favorit para pelanggan, yaitu Suprema BioLite N2.

Alangkah baiknya Sahabat Lumba mengetahui apa saja hal hal dalam Suprema BioLite N2 yang bisa Sahabat Lumba dapatkan sebelum Sahabat Lumba menjatuhkan pilihan pada Suprema BioLite N2. Ini mempunyai maksud agar dapat Sahabat Lumba mampu mengidentifikasi apakah produk Suprema BioLite N2 sudah tepati dengan kebutuhan Sahabat Lumba itu sendiri

Suprema BioLite N2 termasuk ke dalam jajaran produk Suprema yang dijual oleh Lumbatech Produk ini berupa perangkat sidik jari generasi kedua yang menghadirkan akses kontrol secara komprehensif serta mencatat waktu kehadiran yang berdasarkan pada teknologi biometrik dan platform keamanan termutakhir Suprema. Dengan sentuhan teknologi negeri ginseng, Suprema BioLite N2 menghadirkan berbagai fitur canggih yang mampu membantu Sahabat Lumba dalam hal pemberian akses kontrol mumpuni untuk tempat yang diinginkan.

Suprema BioLite N2 memiliki perlindungan berstandar IP67 yang membuat perangkat ini sangat kokoh dari pengaruh lingkungan luar ruangan.  Perangkat ini mempunyai ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban, cairan, dan bahkan suhu ekstrim karena didukung oleh sealing dan rekayasa perlindungan terbaik yang Suprema hadirkan. Suprema BioLite N2 sangat baik diaplikasikan di luar ruangan tidak peduli seberapa ekstrim lingkungan sekitarnya.

Didukung dengan CPU berkecepatan 1,2 GHz dan RAM sebanyak 64 Mb, Suprema BioLite 2 mampu menampung sebanyak 10.000 pengguna dalam satu perangkat yang ditampung dalam memori sebesar 4 GB. Suprema BioLite N2 juga menawarkan proses pembaca sidik jari yang sangat cepat.

Selain sidik jari, Suprema BioLite N2 juga juga dapat membaca semua jenis standar kartu RFID (125 Khz EM, kartu format Wiegand, MIFARE 13,56 MHz, MIFARE Plus, DESFire EV1/EV2, FeliCa, NFC dan BLE) berkat teknologi kartu RFID dual frequency. Suprema BioLite N2 mendukung LF(125KHz) dan HF(13.56MHz). Kelebihan dari adanya teknologi ini, Sahabat Lumba tidak perlu lagi melakukan penyesuaian dari perangkat lama dan bisa menghemat anggaran karena tidak perlu membeli card reader tambahan dan mencetak kartu baru.

Suprema XPass 2 dapat membaca sinyal Bluetooth Low Energy (BLE) dan Near-Field Communication (NFC) untuk menyediakan mobile credential capability ketika memakai aplikasi Suprema Mobile Access. Aplikasi seperti ini dapat mengubah telepon pintar Sahabat Lumba seperti layaknya kartu RFID. Aplikasi Suprema Mobile Access tersedia di App Store (iOS) dan Google Play (Android).

Lumbatech meyakini bahwa banyak Sahabat Lumba sudah memiliki kesadaran akan pentingnya. produk akses kontrol. Mengingat adanya kebutuhan akan mesin pencatat kehadiran berbasis sidik jari sekaligus mampu mengatur akses masuk ke dalam sebuah tempat. Oleh karena itu, Lumbatech menyediakan berbagai tipe akses kontrol dengan kualitas terbaik di pasaran sehingga Sahabat Lumba memiliki perangkat akses kontrol yang tidak hanya sangat bagus tapi juga reliable dan robust akan pengaruh lingkungan luar.

Sahabat Lumba yang ingin memasang Suprema BioLite N2 pasti sudah tidak bingung lagi untuk memilih akses kontrol yang tepat untuk Sahabat Lumba. Saat ke tempat Jual Akses Kontrol, Suprema BioLite N2 bisa menjadi solusi yang pasti Sahabat Lumba akan pilih untuk keamanan dan kenyamanan di tempat Sahabat Lumba.