Preloader
LumbaTech

Suprema XPass 2 di Lumbatech Authorised Dealer Suprema22 Jul 2022 10:18:48

Sahabat Lumba yang baik hatinya. Sebagai seseorang yang sudah paham betapa pentingnya keamanan suatu area atau tempat, tentunya Sahabat Lumba menginginkan sebuah produk yang dapat menjawab kebutuhan Sahabat Lumba akan rasa aman. Dari sekian produk yang tersedia di dalam katalog Lumbatech Authorised Dealer Suprema, ada sebuah produk dari Suprema yaitu Suprema XPass 2 yang bisa dipilih sekaligus mampu menjawab kebutuhan Sahabat Lumba.

Suprema adalah sebuah perusahaan berbasis di Korea Selatan, sebuah perusahaan yang memproduksi produk produk seperti access control, biometrics solutions, dan time and attendance. Sahabat Lumba, di Indonesia sudah banyak pengguna mempercayakan urusan keamanannya kepada Suprema karena tidak lain dan tidak bukan Suprema adalah global leader untuk produk di bidangnya.

Sebelum Sahabat Lumba menjatuhkan pilihan pada Suprema XPass 2, alangkah baiknya Sahabat Lumba mengetahui apa saja hal hal dalam Suprema XPass 2 yang bisa Sahabat Lumba dapatkan. Sehingga dapat membantu Sahabat Lumba untuk mengetahui apakah produk ini sesuai dengan kebutuhan Sahabat Lumba atau tidak.

Suprema XPass 2 memiliki dua desain, mullion mount dan gang box type design. Mullion mount memiliki lebar 48 millimeter, membuatnya sangat cocok dipasang di tempat sempit dan frame pintu. Selain itu, Suprema XPass 2 juga hadir dalam gangbox type design baik dengan keypad atau tanpa keypad.

Berkat teknologi kartu RFID dual frequency, Suprema XPass 2 mendukung LF(125KHz) dan HF(13.56MHz) termasuk juga dapat membaca semua jenis standar kartu RFID (125 Khz EM, kartu format Wiegand, MIFARE 13,56 MHz, MIFARE Plus, DESFire EV1/EV2, FeliCa, NFC dan BLE). Sebagai contoh apabila Sahabat Lumba mempunyai kantor dan sudah membuat kartu EM untuk karyawan, Sahabat Lumba dapat beralih ke standar EV2 yang lebih canggih tanpa perlu untuk membuat kartu baru dan membeli card reader baru lagi.

Selain kartu, Suprema XPass 2 dapat membaca sinyal Bluetooth Low Energy (BLE) dan Near-Field Communication (NFC) untuk menyediakan mobile credential capability saat menggunakan aplikasi mobile bawaan Suprema Mobile Access, yang tersedia di App Store (iOS) dan Google Play (Android). Suprema Mobile Access dapat mengubah telepon genggam pintar Sahabat Lumba menjadi perangkat akses kredensial tanpa sentuh yang sangat aman sehingga menghilangkan peran kartu RFID dan biaya pembuatannya karena yang menjadi “kartu akses” adalah telepon genggam pintar Sahabat Lumba.

Suprema XPass 2 dapat dipasang baik di dalam maupun di luar ruangan karena sudah bersertifikasi IP67. Suprema XPass 2 datang dengan kemampuan anti vandal yang sangat kuat dengan sertifikat IK08. Suprema XPass 2 memiliki perlindungan kelembaban invasif, debu, dan cairan dengan suhu operasional antara -30 °C hingga 65 °C. Suprema XPass 2 adalah pilihan ideal untuk pengaplikasian di luar ruangan, tidak peduli seberapa keras lingkungannya.

Suprema XPass 2 dapat dipasang di banyak tempat. Suprema XPass 2 sangat cocok dipasang di kantor kecil, working space serta untuk gym, sekolah, universitas, pabrik, rumah sakit, atau pusat logistik.

Suprema XPass 2 adalah salah satu akses kontrol terbaik yang direkomendasikan Lumbatech. Selain memiliki build quality yang bagus dan kokok, Suprema XPass 2 menawarkan berbagai fitur canggih untuk mempermudah migrasi dari perangkat akses kontrol lama. Produk ini juga sangat mudah di pasang di berbagai tempat. Dapatkan Suprema XPass 2 sekarang juga!