Preloader
LumbaTech

Danalock V3, Smart Digital Lock Mudah Dipasang ANTI RIBET08 Jul 2022 08:05:17

Pernahkah Sahabat Lumba merasa kesulitan untuk membuka pintu ketika Sahabat Lumba  sedang kerepotan membawa belanjaan sewaktu pulang dari pasar? Ataukah seorang anggota keluarga Sahabat Lumba ingin masuk ke dalam rumah tapi Sahabat Lumba sedang berada di luar rumah dan sedang membawa kunci rumah? Apakah Sahabat Lumba menginginkan sebuah digital smart lock tapi punya budget terbatas dan tidak mau merombak banyak pintu di rumah Sahabat Lumba?

Lumbatech mempunyai sebuah solusi untuk menjawab permasalahan permasalahan di atas. Di katalog kami saat ini terdapat sebuah produk besutan Danalock, sebuah perusahaan manufaktur smart lock yang berbasis di Denmark, bernama Danalock V3. Produk ini diproduksi di negara China. Meskipun demikian, produk Danalock V3 tetap melalui pengecekan kontrol kualitas (quality control) yang disesuaikan dengan standar Eropa.

Danalock V3 sudah melalui pengujian produk keamanan pada 2018, dibuktikan dengan diterbitkannya sertifikat lab test di Jerman. Selain pengujian di Jerman, di tahun yang sama Danalock V3 juga dinyatakan memenuhi standar frekuensi yang dilakukan di Jepang.

Produk ini sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk dipasang. Menurut pengalaman teknisi kami, Sahabat Lumba hanya cukup mengganti silinder anak kunci existing dengan perangkat dari Danalock V3 sehingga Sahabat Lumba tidak perlu lagi membongkar kunci yang sebelumya sudah terpasang di pintu. Sebagai tambahan , Danalock menyediakan video serta petunjuk pemasangan online yang bisa membantu Sahabat Lumba jika dibutuhkan. Lumbatech siap membantu dalam pemasangan Danalock V3 apabila Sahabat Lumba masih merasa ragu untuk melakukan instalasi sendirian.

Untuk mengunci atau membuka kunci pada Danalock V3, Sahabat Lumba dapat memakai aplikasi dari Danalock yang dapat di-install dari Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store  (untuk pengguna iOS). Sahabat Lumba dapat membuka kunci menggunakan aplikasi yang terinstal di handphone hanya dengan sekali klik. Penguncian pintu dan pembukaan kunci pintu oleh Danalock V3 dapat dilakukan secara otomatis. Fitur ini disebut sebagai Smart Open. Cara kerjanya ialah Danalock V3 akan mendeteksi lokasi smartphone Sahabat Lumba yang sudah didaftarkan menggunakan Bluetooth. Apabila lokasi smartphone sudah dekat dengan pintu maka Danalock V3 akan melakukannya tugasnya secara otomatis. Fitur ini sangat membantu Sahabat Lumba apabila sedang kerepotan membawa banyak barang yang membuat Sahabat Lumba kesulitan untuk membuka pintu.

Selain menggunakan aplikasi bawaan Danalock, Sahabat Lumba dapat mengintegrasikan Danalock V3 ke dalam smart home systems terkemuka lainnya, contohnya seperti: Samsung SmartThings, Apple Homekit, Z-Wave, Zigbee, Alarm.com, dan lain sebagainya.

Danalock memperhatikan keamanan data para penggunanya, itu adalah fokus utama dari perusahaan dan telah diimplementasikan ke semua produk tanpa terkecuali Danalock V3. Produk ini menggunakan standar TLS 1.2 untuk melindungi komunikasi antara Danalock V3 dengan smartphone Sahabat Lumba. Selain itu, Danalock V3 memakai metode enkripsi data yang canggih, AES256, sebuah metode yang juga digunakan oleh pemerintahan dan militer, sehingga keamanan data Sahabat Lumba dapat terjamin.

Danalock V3 ditenagai oleh baterai khusus yang mampu memberikan tenaga pada Danalock X3 selama kurang lebih 12 bulan pemakaian standar. Daya tahan baterai dapat bervariasi tergantung pada cara pemakaian. Untuk melihat status dan estimasi daya tahan baterai, Sahabat Lumba dapat memantaunya melalui aplikasi smartphone.

Lumbatech menyediakan Danalock V3 bagi Sahabat Lumba yang tertarik untuk memilikinya. Konsultasikan lebih lanjut dengan menghubungi tim Lumbatech di nomor WA 0811150901 / atau 0811880901.