Preloader
LumbaTech

Perangkat Sistem Keamanan yang Ideal untuk Rumah Anda01 Jul 2022 09:17:42

 

Sahabat Lumba terutama yang berdomisili di kota besar pasti sudah mengetahui bahwa masalah keamanan merupakan sebuah tantangan tersendiri. Berbagai potensi ancaman keamanan khususnya keamanan rumah mengintai para Sahabat Lumba yang menjadi pemilik rumah.

Kejahatan seperti pencurian, pembobolan rumah tinggal selalu mengintai Sahabat Lumba dan dapat terjadi kapan saja dan oleh siapa saja.

Terlebih lagi jika isi di dalam rumah tersebut merupakan barang barang berharga atau barang dengan tingkat sensitivitas tinggi. Apabila Sahabat Lumba tidak melakukan tindakan tindakan preventif untuk mencegah barang-barang tersebut dicuri maka akan sangat merugikan secara materiil dan immateriil bagi pemilik barang tersebut. Selain itu juga, beberapa jenis barang akan menimbulkan permasalahan sekaligus kerugian bagi khalayak umum apabila jatuh dan berada di tangan yang salah. Bukankah itu hal yang mengerikan ya?

Oleh karena itu, Sahabat Lumba membutuhkan sebuah solusi tepat untuk menjawab permasalahan permasalahan  tersebut, yaitu dengan cara memasang perangkat security system yang tepat. Memasang security system memang menjadi cara terefektif untuk meningkatkan keamanan rumah Sahabat Lumba. Security system dapat mengawasi dan melindungi property anda selama 24 jam dalam 7 hari nonstop sebuah hal yang tidak dapat dilakukan oleh manusia. 

Jenis perangkat security system yang banyak dipakai untuk rumah adalh CCTV dan smart lock.

CCTV atau closed circuit television adalah perangkat paling dikenal bahkan oleh orang awam sekalipun. Mengapa tidak. Selain karena tersebar di banyak tempat, CCTV adalah istilah yang sering disebut oleh penyiar berita ketika membawakan berita, utamanya berita-berita kriminal.

Perangkat CCTV ini banyak dipasang di berbagai tempat yang strategis. Sebagai contohnya, Sahabat Lumba dapat menemui CCTV yang tersebar di dalam stasiun kereta api, bandar udara, halte bis, gedung perkantoran, pabrik, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu juga. CCTV juga mulai dipasang di dalam kendaraan umum seperti bus dan kereta api dengan tujuan mengawasi keadaan penumpang.

CCTV bekerja dengan memantau serta merekam keadaan di suatu tempat, dari sudut yang strategis. Kemudian hasil tangkapannya disampaikan lewat layar monitor melalui jaringan kabel serta rekaman dapat disimpan di dalam sebuah hard disk untuk bisa digunakan  jika memang dibutuhkan sewaktu-waktu.

Beberapa merk CCTV di Indonesia yang bisa Sahabat Lumba tantara temukan antara lain: Samsung Wisenet, Dahua, HikVision, dan Ezviz. Anda dapat membeli produk CCTV dari merk-merk tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki Sahabat Lumba

Selain CCTV, ada juga smart lock. Perangkat yang satu ini gaungnya kurang begitu terdengar di telinga masyarakat. Namun, sebenarnya perangkat ini sudah dipasang di banyak tempat terutama di gedung-gedung perkantoran.

Fungsi smart lock sebenarnya sama dengan kunci konvensional. Namun, smartlock memungkinkan Sahabat Lumba untuk mengunci menggunakan sidik jari, kode PIN, dan juga kartu. Bahkan beberapa model terbaru menawarkan fitur yang lebih canggih yaitu mengunci dari jarak yang sangat jauh dengan memakai aplikasi mobile.

Di Indonesia ada beberapa merk yang bisa Sahabat Lumba pilih seperti Danalock, Samsung Smartlock, Epic, KeyWe, Suprema.

Sahabat Lumba tidak perlu bingung mencari tempat untuk mendapatkan CCTV dan smartlock. Lumbatech adalah satu tempat untuk bisa mendapatkan perangkat security system.

Lumbatech sudah berpengalaman menjadi distributor dan supplier produk security system dari brand-brand ternama dan sudah terdaftar resmi. Lumbatech juga telah memasang security system di berbagai tempat mulai dari rumah, apartemen, kantor, pabrik, dan lain sebagainya.

Bagi Sahabat Lumba yang memerlukan Informasi produk maupun jasa kami (harga produk, instalasi, dan produk keamanan lainnya) baik CCTV, Sistem Akses kontrol, maupun alarm sistem.
Konsultasi kan lebih lanjut dengan Hubungi tim Lumbatech | WA : 0811150901 / 0811880901.