Preloader
LumbaTech

Tanda Baterai Kunci Pintu Digital Kamu Habis21 May 2021 15:08:22

Kunci pintu digital/digital door lock memiliki batas waktu pemakaian tergantung dari seberapa sering kita mengakses pintu tiap harinya. Digital lock yang bagus didesain untuk hemat daya. Jika pemakaian 10 kali buka pintu, idealnya baterai bertahan 8 - 12 bulan.

Gunakan baterai berdaya tahan tinggi atau setara alkaline. Tidak disarankan menggunakan baterai yang dapat discharge atau diisi ulang karena baterai tipe ini memiliki karakter penurunan daya yang lebih cepat dan beresiko mengganggu komponen digital lock.

Jika baterai hampir habis, maka digital lock akan memberikan peringatan sekitar 2 minggu sebelum bener-benar habis sehingga kalian tidak perlu mengecek kapasitas baterai setiap saat. Peringatan akan terus berbunyi saat membuka pintu atau dalam keadaan standby.

Jika baterai benar-benar habis, gunakan opsi emergency yang disediakan yaitu menggunakan kunci manual atau tempelkan baterai kotak 9V di terminal yang disediakan.

Nah, Sahabat Lumba, sudah tahu kan apa tanda-tanda jika baterai digital lock kamu mau habis. Semoga informasi ini dapat membantu kalian ya. Jika ingin mendapatkan digital lock yang berkualitas kalian bisa langsung menghubungi Lumbatech.