Preloader
LumbaTech

Smart Dana Lock Produk Jerman, Kualitas Keamanan Gak Main-Main25 Jun 2022 08:09:41

Hi Sahabat Lumba,

Peluang Smart Digital Door Lock di Indonesia mulai terlihat cukup pesat sebab dengan adanya teknologi ini, jelas memudahkan sahabat lumba dalam mengakses pintu.

 

Bayangkan betapa seringnya sahabat lumba tidak yakin apakah pintu sudah dikunci atau belum dan harus putar balik ke rumah untuk memastikan bahwa pintu sudah terkunci.

 

Kisah tersebut tidak terjadi lagi jika sahabat lumba memasang smart digital door lock seperti Danalock V3. Produk smart digital door lock yang sangat memperdulikan keamanan privasi sahabat lumba.

 

Danalock saat ini hanya mengeluarkan 1 model dengan aksesorisnya. Pemasangan yang cepat dan mudah karena hanya perlu mengganti anak kunci saja. Selain itu produk ini juga dilengkapi keamanan data dengan standar militer.

 

Jika sahabat lumba memerlukan akses PIN danalock juga menyediakan device tambahan namanya Danapad. Danapad dapat berfungsi jika sudah terkoneksi dengan Bluetooth dengan danapad ya sahabat lumba. Karena dana pad hanya produk tambahan dari danalock sendiri. Selain itu danalock juga memiliki wifi bridge juga agar sahabat lumba dapat mengakses pintu meski jarak jauh, sangat berguna ketika ada tamu namun sahabat lumba sedang diluar rumah.

 

Danalock V3 produk ini berasal dari Negara Eropa utara atau tepatnya di Denmark. Alat ini sudah memenuhi standar pengujuan produk keamanan dibuktikan dengan adanya sertifikat test lab di Jerman pada tahun 2018, selain Jerman Danalock juga memenuhi standar frekuensi di Jepang pada tahun yang sama.

Dana Lock diproduksi di China, namun kontrol kualitas atau biasa disebut QC diawasi dan dilakukan pengecekan secara ketat di Jerman guna memiliki kualitas produk yang terbaik untuk penggunanya.

 

Mudah dalam pemasangan membuat produk ini lebih efisiensi tidak perlu membobok pintu seperti smart lock lain nya, cukup mengganti anak kunci manual saja dan alat ini dapat langsung berfungsi.

 

Penguncian pintu dan buka pintu secara otomatis juga dapat dilakukan melalui smart phone sahabat lumba, karena alat ini akan mendeteksi lokasi smart phone yang sudah terdaftar pada aplikasi dana lock sehingga, seringkali disebut Smart Open, ketika sahabat lumba terdeteksi sudah dekat dengan pintu, danalock akan membantu membuka kan pintu untuk sahabat lumba (mendeteksi dengan BLE).

 

Akses kontrol yang fleksibel diberikan juga oleh danalock sebab danalock dapat diakses meskipun sahabat lumba sedang berada jauh dari rumah dengan bantuan wifi bridge

 

Baterai yang tahan lama estimasinya 12 bulan pemakaian standar ya, dan status baterai juga bisa sahabat lumba pantau dari aplikasi pada smart phone sahabat lumba

 

Rancangan desain produk yang menarik khas Denmark, yang mengabungkan keamanan dan estetika yang menawan dalam jangka waktu yang panjang.

 

Keamanan yang ketat merupakan fokus utama dari danalock, Produk ini telah menggunakan metode enkripsi data canggih dengan AES256, teknologi  enkripsi yang sama digunakan oleh pemerintah dan militer untuk menjaga keamanan informasi pengguna. Komunikasi antara smart lock dan smartphone diproteksi dengan TLS 1.2 Keamanan yang canggih.

Lumbatech melihat Smart Lock atau disebut Kunci Pintu Digital bukan hanya produk elektronik sebagai kemudahan pada umumnya, bagi kami smart lock merupakan bagian dari produk sistem keamanan yang sangat serius untuk dipilih. Tidak hanya harga yang kompetitif namun juga after sales yang akan diberikan.

Informasi produk (harga produk, instalasi, dan produk keamanan lainnya)
Konsultasi kan lebih lanjut dengan
 Hubungi tim Lumbatech | WA : 0811150901 / 0811880901 .