Preloader
LumbaTech

Samsung Smart Lock Raih Penghargaan iF dan Red Dot Design model SHP-DH538 17 Jun 2022 09:29:16

Hi Sahabat Lumba, Bicara soal smart lock memang tidak pernah ada habisnya, semua perusahaan smart lock di dunia berlomba menarik perhatian pasar, tidak terkecuali Samsung Smart Lock yang beberapa tahun belakangan terus melakukan inovasi produk salah satu produk baru nya yaitu Smart Lock SHP-DH538 yang berhasil mencuri perhatian kami.

Produk ini juga merupakan salah satu produk rekomendasi dari tim Lumbatech. Bicara soal jasa service smart lock beberapa tahun belakangan ini Lumbatech selalu mendapatkan permintaan bukan hanya pengadaan produk namun juga jasa pemasangan Samsung smart lock di Indonesia. Khususnya wilayah Jakarta, Medan, Bali dan Surabaya.

Lanjut membahas produk SHP-DH538, menurut kami baik tim marketing dan tim teknisi Lumbatech, Samsung sampai saat ini selalu berhasil menarik perhatian dari desain produk nya sendiri sudah terlihat mewah, simple, elegan. Apalagi perpaduan warna dan pilihan material produk yang membuat nilai semua tipe Samsung layak dipertimbangkan.

Merek Samsung menjadi merek terpercaya di Indonesia karena telah terbukti kualitas dari setiap produk yang ditawarkan, namun perlu diketahui bahwa produk smart lock yang ditawarkan oleh Samsung sendiri dipercayakan hanya kepada distributor terpercaya yang berpengalaman dalam keamanan suatu rumah atau gedung (bangunan).

Diperkenalkan sekitar tahun 2019, menurut tim Lumbatech, Samsung smart lock telah melakukan inovasi yang baik terhadap model SHP-DH538

SHP-DH538 terlihat seperti perpaduan dari dua model terdahulunya yaitu  Samsung Smart Lock SHS-H505  dan  Samsung Smart Lock SHS 5230/705, dengan mode akses PIN, Sidik jari, Kunci Manual, dan dilengkapi Mobile App - Smarthome (Optional). Dikemas menjadi satu model yang lebih modern pada model SHP-DH538 dengan tema RoseGold.

Terdapat fitur menarik yang berbeda dari produk Samsung smart lock sebelumnya yaitu Verifikasi ganda pada smart lock yaitu PIN + Sidik jari sebagai syarat utama dalam sistem akses, juga memori pengguna yang cukup besar PIN / Sidik jari hingga 100 pengguna. Yang menjadikan smart lock ini juga bisa digunakan untuk small office atau rent office, karena kapasitas memory pengguna yang diperbesar.

Desain dari Samsung smart lock shp-dh538 simple dan elegant, warna hitam dipadu dengan rose gold, tidak heran jika model ini memenangkan penghargaan iF dan Red Dot Design. Menjadikan model ini layak dipertimbangkan sahabat lumba, karena model yang tidak membosankan dalam jangka waktu panjang.

Mengintip spesifikasi dari SHP-DH538

Dimensi Produk
Body Depan : 81.8(W) X 320(H) X 66.8(D)mm
Body Belakang : 79(W) X 290(H) X 80.3(D)mm
Ketebalan Pintu yang Berlaku  : 38mm ~ 80mm (jika lebih dari 6cm maka akan diperlukan custom dengan tambahan biaya)
Bahan Pintu yang Berlaku  : Kayu, Aluminium
Metode Autentikasi  : PIN, Fingerprint, Mechanical Key, Mobile App - Smarthome via WiFi* (Optional)
Power Supply :  DC 6V LR6 1.5V Baterai Alkaline Berukuran AA 8EA
Baterai Darurat : Baterai  Alkaline DC 9V (Dijual Terpisah)

Selengkapnya Sahabat Lumba dapat klik disini : https://lumbatech.com/products/detail/2/samsung-smart-lock-shp-dh538-sidik-jari-pin-ble-optional

Lumbatech melihat Smart Lock bukan produk elektronik sebagai kemudahan pada umumnya, bagi kami smart lock merupakan bagian dari sistem keamanan yang sangat serius untuk dipilih. Tidak hanya harga yang kompetitif namun juga after sales yang akan diberikan.

Informasi produk (harga produk, instalasi, dan produk keamanan lainnya)
Konsultasikan  lebih lanjut dengan Hubungi tim Lumbatech | WA : 0811150901 / 0811880901 .