Preloader
LumbaTech

Berapa Nilai Suatu KEAMANAN untuk Dirimu?14 Jun 2022 12:21:04

Perkembangan teknologi cctv, akses kontrol dan sistem keamanan lainnya sudah sangat pesat, bermacam produk sistem keamanan berdatangan silih berganti, tidak terkecuali produk – produk sistem keamanan seperti smart digital lock, sistem akses kontrol, mesin absensi, CCTV dan sistem alarm. Persaingan harga pun dapat terlihat sangat ketat pada bidang ini. Sahabat lumba dapat menemukan range harga yang sangat signifikan

Sayangnya kami (Lumbatech) menemukan produk dan jasa sistem keamanan akhir – akhir ini terpilih bukan hanya karena kualitas produk dan pelayanan yang di tawarkan. namun dijadikan hanya sekedar ada terpasang dengan harga yang murah meriah.

Perlu diketahui suatu sistem keamanan selain harus mencegah tindak kriminal juga wajib di pelihara penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang, komitmen jangka panjang setelah instalasi dilakukan sangat perlu dilakukan secara berkala. Jangan sampai sahabat lumba kecolongan karena belum memasang atau produk sistem keamanan yang terpasang sudah lama tidak berfungsi yang mengakibatkan kerugian yang cukup menganggu aktifitas.

Lumbatech sebagai penyedia jasa instalasi dan produk sistem keamanan menyarankan agar sahabat Lumba selalu memilih produk dan jasa suatu sistem keamanan yang memang jelas fokus pada keamanan bagi penggunannya. Contohnya seperti produk akses kontrol dan mesin absensi Suprema Biometrics. Di Indonesia mungkin sahabat lumba lebih familiar mendengar Biostation, BioEntry Plus, Xpass, X-Station dan Biolite Net dengan platform Biostar. Sahabat Lumba juga dapat menemukan mesin sidik jari Suprema pada airport angkasa pura hampir diseluruh indonesia. (kalau melihat produk sistem keamanan ingat Lumbatech ya)

Sekilas info pengalaman tim teknikal Lumbatech dengan Suprema sudah cukup lama sejak tahun 2006, Lanjut tentang Suprema, merek dagang yang berasal dari Korea ini, dikenal dan dipercaya perusahaan bergengsi dunia karena keahlian dalam mempertahankan kualitas produk dan sistem yang aman (tidak mudah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab) hingga di seluruh dunia.

Suprema juga memiliki banyak sekali sertifikasi penghargaan (salah satunya FBI Certificated) terlihat dari kualitas nya dalam hal estetika dan sistem kemanan hardware dan software juga cyber security yang terus diperhatikan sangat detail, Suprema pun mengembangkan produknya dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Konsistensi selama puluhan tahun ini menjadikan Suprema tetap menjadi merek yang diperhitungkan dunia.

Memang harga dari suatu sistem keamanan yang berkualitas dapat dikatakan premium atau terlihat besar di awal namun akan sangat bermanfaat bagi sahabat lumba, sebaiknya mencegah daripada mengobati mungkin kalimat yang tepat. Sebab sistem keamanan yang tepat dapat menjadi barrier atau langkah awal untuk melindungi aset perusahaan, bangunan bahkan tidak terkecuali orang terkasih.

Tenang saja sahabat lumba tidak melulu harus melakukan investasi besar – besaran dalam suatu gedung atau rumah, semua disesuaikan kebutuhan nya yang dapat sahabat lumba komunikasikan dahulu dengan vendor terpercaya seperti Lumbatech. Jika sebelumnya sahabat Lumba sudah memasang Suprema pada bangunan (gedung, apartemen, airport, rumah, toko) dan menemukan kendala jangan ragu menghubungi Lumbatech ya, bisa jadi hanya diperlukan servis ringan saja daripada harus menganti sistem akses baru

Lumbatech akan mencoba memberikan solusi terbaik agar selaras dengan kebutuhan sahabat lumba dengan memperhatikan efisiensi dan efektifitas sahabat lumba.

Sebagai informasi tambahan menyediakan produk, jasa konsultasi, jasa pengecekan dan pemasangan smart digital lock, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sahabat lumba. Segera Hubungi Lumbatech di 0811881901 / 0811880901.