Preloader
LumbaTech

After Sales dan Produk Terbaru Samsung dan Epic Smart Digital Door Lock11 Jun 2022 08:14:01

Hi Sahabat Lumba,

Fitur dan spesifikasi smart digital lock pada umumnya wajib memperhatikan kualitas material demi keamanan dan kenyamanan pengguna, banyak orang yang membeli tanpa melihat hal kritikal ini. Penting bagi Lumbatech bukan hanya menjual smart digital lock demi keuntungan semata namun juga pelayanan setelah pembelian yang memuaskan biasa disebut after sales.

Smart digital Lock sudah terpasang hampir 99% di semua tempat tinggal maupun kantor di Korea Selatan. Namun belum sebanyak itu di Indonesia, melihat peluang besar saat ini berbagai merek pun bermunculan berusaha meyakinkan masyarakat seperti hal nya Samsung Smart lock dan Epic Digital Lock. Sangat disayangkan banyaknya penjual atau distributor baru hanya mengejar kuantitas dan tidak pedulikan kualitas. Tidak demikian dengan Lumbatech, sebelum membahas produk terbaru dari kedua merek ini mari kita melihat asal usul terlebih dahulu.

Asal Usul Smart Digital Lock Samsung dan Epic

Kedua merek ini sama – sama berasal dari negara Korea. Inovasi model, fitur dan perluasan pasar pun terus dilakukan oleh kedua merek ini, tidak dipungkiri Samsung smart lock lebih unggul karena merek ini sudah lama dipercaya dan lebih familiar di Indonesia, namun kualitas produk buatan Korea perlu di pertimbangkan juga, seperti hal nya Samsung, Epic smart lock juga memperhatikan hal tersebut, memang mungkin belum terlalu familiar di Indonesia namun sejak tahun 2014 Epic smart lock sudah menarik minat pasar dunia, dan sejak tahun 1989 pemilik dari merek ini sudah berkecimpung dalam produk pengunci pintu. Berbekal pengalaman tersebut semoga produk ini terus memperhatikan kualitas produk dan komitmennya.


Produk Terbaru Smart Digital Lock

Lumbatech mempelajari cepatnya teknologi smart lock dunia demi memenuhi kebutuhan pasar. Kami akui bahwa Samsung Smart Lock unggul dengan terobosan push – pull handle ketika mengenalkan produk SHS-P718, saat ini dengan tuntutan fitur pesaing yang dapat mengakses Samsung smart lock lumba Samsung pun memperkenalkan model terbaru nya yaitu Samsung Smart Lock SHP-DP609 dengan ditambahnya teknologi smart wifi modul pada tahun 2020, modul tersebut dapat langsung dipasang pada produk ini. Memudahkan sahabat lumba memantau akses kapan pun dan dimana pun sahabat lumba berada.


Sama hal nya dengan smart lock Samsung, Epic justru sudah memperkenalkan fitur ini sebelumnya namun dengan jarak Bluetooth dan berselang beberapa bulan ada tambahan wifi bridge yang tentunya mempermudah sahabat lumba untuk mengakses dan memiliki history transaksi akses tanpa batas. EPIC menanamkan Bluetooth Low Energy dengan Wifi Bridge yang terpisah agar baterai tidak lekas habis saat itu, dan


Kedua Fitur tersebut juga dapat melakukan one time pin, schedule pin, add family member, door status, door open / close, history log dan lain sebagainya pada aplikasi masing – masing. Bedanya Samsung SHP-DP609 langsung terhubung dengan wifi, sedangkan Epic ES-P9100FK memerlukan wifi bridge agar terhubung dengan wifi.

 

Garansi produk keduannya pun sama – sama 12 bulan atau 1 tahun untuk sparepart jika ada kerusakan akibat kesalahan dari pabrik, diluar itu tidak termasuk garansi. Berbicara tentang garansi pernahkah terbayang jika unit sahabat lumba bermasalah untuk menghubungi siapa? Apakah harus mencopot smart lock? Tenang semua produk smart lock yang ditawarkan oleh Lumbatech, Lumbatech sudah mempersiapkan back up unit selagi unit sahabat lumba diperbaiki dalam masa garansi, Lumbatech pun memberikan pelayanan ekstra bagi smart lock sahabat lumba sudah habis masa garansi

 

Lumbatech menyediakan produk, jasa konsultasi, jasa pengecekan dan pemasangan smart digital lock, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sahabat lumba. Segera Hubungi Lumbatech di 0811881901 / 0811880901.