Preloader
LumbaTech

Trend Baru Smart Digital Door Lock pada Properti di Indonesia08 Jun 2022 11:57:30

Smart Digital Lock atau biasanya disebut Kunci Pintu Digital sudah mulai terdengar umum ya di Indonesia, produk ini terlihat menjadi suatu kebutuhan yang mulai diperhatikan karena dengan kemudahan yang diberikan salah satunya adalah sahabat lumba tidak perlu repot membawa banyak atau menduplikasi kunci manual yang cenderung bisa hilang bahkan di pindah tangankan oleh pihak yang tidak diinginkan. Alat ini juga dapat meminimalisir tindak kriminal karena fitur utama pada digital lock adalah fungsi alarm.

 

Apakah sahabat Lumba menyadari bahwa saat ini smart digital lock bahkan sudah menjadi nilai jual dalam pada penjualan properti di Indonesia. Jika Sahabat Lumba perhatikan hampir semua penjualan properti baik skala kecil, menengah bahkan kelas atas menawarkan gimmick tidak hanya gratis ac, water heater, dan cctv saja bahkan smart digital lock atau kunci pintu digital pada iklan mereka masing – masing.

Membahas soal merek yang ada di Indonesia sekarang pun sudah mulai beraneka ragam, penjual smart digital lock pun mulai ramai menawarakan berbagai variasi dan model. Pembisnis / Penjual retail pun sudah mulai melakukan import Smart Lock dari berbagai Negara seperti Xiaomi, Bardi, Asagi yang berasal China lalu ada Samsung smart lock, Epic digital lock, KeyWe lock, Solity lock yang berasal dari Korea juga  ada August lock dan Dana lock yang berasal dari Eropa dan beberapa importir yang hanya mengganti merek jual saja dengan produk yang sama. Range atau perkiraan harga nya bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.


Namun pertanyaan nya apakah dengan memiliki unit smart lock yang ditawarkan / dipasang benar lebih memudahkan pembeli properti? Bagaimana dengan kualitasnya? Terpenting adalah bagaimanan after sales servicesnya ? jika ada masalah mendadak bahkan jika kejadian terjadi di tengah malam atau terkunci dari luar sudah taukah harus menghubungi siapa?.


Mengingat sekilas tentang kami, Sejak tahun 2015 Lumbatech memiliki pengalaman dalam bidang akses pintu digital kami mulai mengenal dari merek yang paling terpercaya yaitu Samsung Smart Lock dan Yale Smart Digital Lock, Seiring berjalannya waktu kami pun mulai mengenal merek smart lock lainnya, seperti KeyWe Smart Lock dan Epi digital door Lock, pertama yang menawarkan Smart Lock yang terhubung dengan smartphone dilengkapi dengan one time pin, dan schedule pin di Indonesia.

Dengan komitmen kami dalam mengutamakan pelayanan di awal perusahaan ini berdiri, kami pun mulai menyadari bahwa diperlukan dedikasi dan keseriusan dalam menawarkan produk smart lock ini, meskipun terlihat mudah dalam pemasangan. Bagi kami, produk ini merupakan produk keamanan yang sangat serius karena alat ini akan membantu sahabat lumba dalam pengawasan ruangan, yang biasanya akan dipasang pada pintu utama sebuah tempat tinggal maka diperlukan produk smart digital lock yang berkualitas.

 

Tidak hanya merek yang terjamin, harga yang murah atau mahal namun terpenting Sahabat Lumba harus dengan teliti memperhatikan pen Jual smart digital lock dengan komitmen dan memiliki dedikasi yang tinggi yang dapat dihubungi segera (setiap saat) ketika ada masalah. Saran kami perhatikan keterangan garansi yang transparan sehingga ada kepastian jelas ketika sahabat lumba membutuhkan bantuan.


Lumbatech menyediakan produk, jasa konsultasi, jasa pengecekan dan pemasangan smart digital lock, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sahabat lumba. Segera Hubungi Lumbatech di 0811881901 / 0811880901.