Preloader
LumbaTech

SOLT Wireless Calling System16 Mar 2021 10:26:50

SOLT Wireless Calling System dirancang berkualitas tinggi menghadirkan signal radio yang sensitif dengan kemampuan anti jamming dengan jarak 200mtr (pada ruang terbuka), kegunaan Wireless Calling System ini pun berangam.

Umumnya Produk ini digunakan pada :

Restoran, Cafe, Bar, Villa, sauna, Hotel, Villa, Cottage, dll.

Memudahkan customer memanggil pelayan dengan tombol (transmitter) "Call" / "Water" / "Bill" pada meja untuk meminta bantuan, order menu ataupun meminta bon pembayaran. Sehingga customer tidak perlu berteriak atau mengangkat tangan untuk memanggil pelayan. Pelayan akan segera menyadari permintaan karena receiver (monitor) akan memberitahukan meja atau kamar dengan nomor tertentu membutuhkan bantuannya.


Rumah Sakit atau Klinik

Wireless calling System membantu Dokter jaga dan suster apabila pasien membutuhkan bantuan di kamar mereka dengan cukup menekan tombol "Call" (transmitter) memanggil suster/perawat. ataupun menekan tombol "SOS" dalam kondisi darurat. Sehingga keluarga korban tidak perlu berteriak keluar kamar ataupun berlari menuju ruangan suster/perawat yang sedang berjaga, karena pada monitor (receiver) akan memberikan suara juga menampilkan nomor kamar yang membutuhkan bantuan.

Gedung Parkir

Produk ini juga dapat membantu apabila customer mengalami kendala pada mobilnya atau ada kejadian mencurigakan di tempat parkir, dengan ada nya tombol "call" pada setiap sudut tempat parkir, customer dapat dengan mudah memanggil bantuan petugas keamanan yang sedang jaga dengan menekan tombol "call" (transmitter) yang akan diterima oleh monitor (receiver) yang akan menampilkan nomor lokasi kepada petugas jaga di ruangannya.

Banyak kegunaan dari produk ini jika kita sadari.
Kualitas produk penting dipertimbangkan agar mencegah investasi intervensi sinyal (wireless) antar produk, sehingga dalam jarak tertentu antara tombol dan monitor dapat berfungsi dengan optimal.

Lihat Produk Disini