Preloader
LumbaTech

Bingung Pilih Digital Door Lock Handle atau Tanpa Handle ?30 Sep 2020 22:54:26

Sepertinya hal ini sering Lumbatech dengar dari calon pembeli atau kostumer. Memang tidak mudah untuk memilih karena keduanya sama - sama bagus, baik itu yang handle mau pun tanpa handle. Tapi kamu perlu tahu mana kunci pintu digital / digital door lock yang paling sesuai dengan pintu yang kamu telah miliki atau yang ingin di pasang.

Apa bila pintu rumah para Sahabat Lumba belum di kerjakan (dilubang, bor, pahat, dll) tentunya pilihan tipe ini sangatlah tepat, karena dalam proses instalasi digital door lock akan lebih mudah. cepat dan rapih. Dalam proses instalasi teknisi hanya perlu memastikan bahwa lubang pada pintu presisi. Bagusnya lagi kamu bisa dengan leluasa mengatur ketinggian handle sesuai dengan keinginan kamu.

Nah, jika pintu sudah ada kunci manual sebelumnya namun kamu masih ingin menggunakannya, maka digital door lock tanpa handle adalah solusi yang lebih tepat. Karena dalam proses instalasi tidak perlu melepas kunci manual yang sudah terpasang sebelumnya.

Lalu bagaimana jika ingin tetap mengganti kunci pintu manual tapi dengan tipe digital door lock yang ada handle-nya? Sahabat Lumba tidak perlu khawatir, karena hal itu masih tetap bisa dilakukan. Yang jadi pertimbangan disini hanyalah proses instalasinya saja. Untuk mengetahui jenis dan tipe kunci pintu digital / digital door lock kamu bisa kujungi toko online Lumbatech.