Preloader
LumbaTech

Bahaya Pakai Suprema Fingerprint06 Aug 2021 10:47:11

Halo sahabat Lumba

Jangan kaget dan heran ya membaca judulnya. Suprema Fingerprint ini memang bahaya banget loh, tapi kok masih banyak diminati oleh masyarakat? Nah simak penjelasan berikut ini biar kamu gak salah paham ya

1. Investasi Awalnya Besar

Untuk dapat membeli Suprema Fingerprint ini kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam karna harganya yang tergolong mahal. Tapi kamu hanya perlu membayar mahal di tahun pertama saja. Di tahun berikutnya sih tidak ada masalah. Kalian tinggal menikmati fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh produk ini.

2. Hanya Sekali Beli

Jangan heran kalau produk ini hanya bisa kalian beli sekali saja, karena produk ini berkualitas sehingga bisa awet dan tahan lama.

Suprema Fingerprint ini sudah sesuai dengan standar internasional dan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Oleh sebab itu produk ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan tidak mudah rusak. Produk ini juga tahan air dan sebu sehingga aman digunakan di outdoor.

3. Menyediakan Berbagai Metode Autentifikasi

Suprema fingerprint menyediakan berbagai cara untuk membuka pintu yaitu bisa menggunakan sidik jari, kartu RFID dan bisa juga menggunakan smartphone. Lebih praktis karena kamu tidak memerlukan kunci fisik lagi.

4. Bisa Digunakan Oleh Banyak User

Suprema fingerprint ini bisa digunakan oleh banyak orang dan bisa menyimpan banyak data sidik jari. Jadi jika kamu memiliki karyawan yang banyak, cocok banget nih buat pakai suprema fingerprint ini.

5. Anti Air dan Debu

Beberapa tipe suprema fingerprint memiliki kemampuan anti air dan anti debu sehingga aman digunakan di luar ruangan. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika terkena hujan karna alat tidak mudah rusak.

Sudah tahu kan kenapa Suprema fingerprint ini bahaya. Bahaya karna manfaat dan fiturnya canggih banget. Produk ini dapat membuat hidup mu lebih praktis terutama jika digunakan di perkantoran. Jadi lebih mudah untuk absen dan lebih aman juga. Kalau kalian tertarik dengan Suprema Fingerprint ini, kalian bisa langsung menghubungi Lumbatech.