Preloader
LumbaTech

Sudah Tahu Belum Fitur Alarm Kunci Pintu Digital?15 Jun 2021 10:27:24

Kunci pintu digital memiliki berbagai fitur canggih yang memberikan keaman dan kenyamanan kepada pemilik rumah/bangunan. Salah satu keunggulan kunci pintu digital adalah terdapat alarm peringatan. Fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan rumah kamu saja, namun juga keselamatan nyama mu. Lantas kondisi seperti apa yang akan membuat alarm berbunyi? Simak penjelasan berikut ini.

1. Salah Input PIN/Fingerprint Berulang Kali

Ketika ada orang iseng yang ingin mengakses pintu dengan mencoba PIN atau fingerprint palsu dan salah berkali-kali maka alarm akan berbunyi sehingga kamu dapat mengetahui jika ada orang yang ingin menyusup ke dalam rumah.

2. Dibongkar Paksa/Didobrak

Alarm akan berbunyi pada saat terjadi percobaan pembobolan atau pengrusakan pada gagang pintu digital. Saat alarm berbunyi kamu akan dengan cepat mengetahui sebelum kejahatan terjadi dan penyusup pun akan mengurungkan niatnya.

3. Kebakaran

Alarm kebakaran akan berfungsi ketika kunci pintu digital mendeteksi perubahan suhu di dalam ruangan. Tidak hanya itu, kunci pintu juga akan terbuka secara otomatis, sehingga kamu akan dengan mudah dan cepat menyelematkan diri keluar rumah.

Untuk mengetahui keunggulan lainnya dan beragam produk kunci pintu digital, kamu dapat menghubungi Lumbatech.