Preloader
LumbaTech

Ini Dia Fitur Fitur Penting KeyWe GKW-2000D01 Oct 2022 10:51:13

Halo Sahabat Lumba.

Di Indonesia, sudah mulai banyak orang memasang perangkat smart digital door lock. Salah satu smart door lock yang bisa dipilih Sahabat Lumba adalah KeyWe GKW-2000D, yang selanjutnya disebut KeyWe Jake. Semakin banyak masyarakat meminati perangkat smart digital door lock untuk dipasang pada tempat tinggal mereka. Fenomena ini terjadi karena masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan keamanan untuk bangunan rumah tinggal terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota besar.

Tidak hanya itu saja. Smart digital door lock menawarkan kemudahan yang tidak tersedia dalam kunci rumah konvensional. Kunci rumah seperti ini dapat dikendalikan dari jarak jauh sekaligus mudah dipantau secara real time sehingga memudahkan penghuni rumah dengan banyak kesibukan.

Saat ini banyak rumah dibangun dengan gaya minimalis dan kontemporer. Rumah rumah masa kini menggunakan berbagai pilihan digital smart door lock. Selain lebih aman, digital smart door lock juga dapat menambah nilai estetika pada sebuah rumah.

Definisi digital smart door lock

Digital smart door lock adalah kunci pintu dengan sistem penguncian yang lebih canggih daripada kunci pintu tradisional yang masih membutuhkan kunci untuk membukanya. Beberapa dari jenis kunci pintu pintar yang tersedia di pasaran memiliki berbagai macam metode untuk membuka kunci, seperti keypad, key fob, nirkabel, dan biometrik. Digital smart lock door dapat terhubung ke jaringan dan dikendalikan dari jarak jauh melalui telepon pintar (smartphone) atau komputer personal (personal computer).

Ulasan dan Fitur KeyWe Jake GKW-2000D

Dalam kesempatan kali ini, Lumbatech akan menghadirkan ulasan mengenai produk dan fitur fitur yang disematkan pada KeyWe GKW-2000D

KeyWe Jake GKD 2000D merupakan perangkat digital smart lock door dari perusahaan rintisan asal Korea Selatan, KeyWe. KeyWe Jake GKW-2000D dirancang dan diproduksi dengan memperhatikan aspek keamanan sebagai prioritas nomor 1. Karena dikembangkan untuk menambah nilai keamanan pada sebuah rumah,  diharapkan rumah akan menjadi lebih aman setelah memasang smart door lock KeyWe Jake GKW 2000D.

Smart digital lock door KeyWe GKW-2000D merupakan produk dengan daya tahan mengagumkan. Hadir dengan deadbolt Ansi Grade 2 dan bodi yang dibuat dari bahan aluminium, membuat KeyWe Jake GKW-2000D menjadi sangat kuat dan tahan banting.

KeyWe Jake GKW-2000D menggunakan enkripsi AES 128 bit untuk koneksi antara aplikasi mobile KeyWe dan perangkat digital smart lock door. Teknologi enkripsi yang tersemat akan melindungi koneksi antara aplikasi dan perangkat menjadi aman dan senantiasa diperbarui untuk memastikan keamanannya

Akses data pada KeyWe Jake GKW-2000D sangat dibatasi. Apabila sewaktu waktu perangkat mendeteksi upaya untuk me-jailbreak atau rooting, aplikasi akan memblokir login dan menghapus semua data untuk mengantisipasi perangkat supaya tidak digunakan oleh orang tidak bertanggungjawab.

KeyWe Jake GKW-2000D menawarkan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Perangkat ini mampu membuka kunci secara otomatis dan sesaat setelah pengguna memasuki rumah. Pemilik rumah dapat memperoleh laporan waktu kedatangan seseorang melalui aplikasi KeyWe yang terinstal pada smartphone. 

Selain itu, KeyWe GKW-2000D dapat mengirimkan pesan kepada pemilik rumah yang berisi peringatan apabila doorlock KeyWe GKW-2000D dibuka paksa oleh pencuri. Fitur ini membantu pemilik rumah untuk segera mengambil tindakan ketika terjadi percobaan pembobolan rumah.

Tidak hanya untuk pemilik rumah saja, KeyWe GKW-2000D juga memberikan kemudahan bagi tamu tamu yang berkunjung ke rumah. Para tamu dapat menerima pesan dari pemilik rumah untuk mengunduh aplikasi KeyWe di smartphone.

Selain itu, tamu juga bisa mendapatkan PIN sementara yang sudah diinfokan sebelumnya oleh pemilik rumah. PIN ini berguna untuk membuka pintu tanpa perlu menunggu pemilik rumah. Tamu juga mendapatkan laporan berupa tanggal dan waktu berkunjung secara spesifik.

Demikian tulisan mengenai fitur fitur pada KeyWe GKD-2000D. Harapannya, melalui artikel ini Sahabat Lumba dapat mengetahui produk terbaru KeyWe GKD-2000D. Segera Hubungi Lumbatech di 0811881901 / 0811880901.