Preloader
LumbaTech

PROMO Samsung SHS 505 dan SHP H20 di Tokopedia! Buruan Beli22 Sep 2022 22:06:57

Ada kabar baik buat Sahabat Lumba yang pengen banget beli digital door lock baru! Pada bulan September 2022 ini, Lumbatech memberikan promo spesial menarik untuk Sahabat Lumba yang sangat sayang untuk dilewatkan yaitu: Promo Spesial Beli Samsung SHS-DP505 gratis Samsung SHP-H20!

Promo spesial ini berupa setiap pembelian tiga tipe Digital Door Lock Samsung SHS-DP505 gratis Samsung SHP-H20. Nah, bagaimana cara dapetin promonya. Yuk kita cari tahu. Siapa tahu Sahabat Lumba beruntung masih bisa dapat promonya. Yakin nggak mau dapat promo semenarik ini? Hehehe.

Lalu, bagaimana cara pesannya? Apakah bisa di marketplace seperti biasa?

Promo ini berlaku untuk pembelian Smart Door Lock Samsung tipe SHS-DP505 sampai tanggal 30 September 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian di lapak Lumbatech di Tokopedia. Selain itu, Sahabat Lumba juga dapat membeli produk Digital Door Lock Samsung SHS-DP505 lewat WhatsApp di nomor 0811881901/0811880901. Jadi otomatis Sahabat Lumba tidak dapat memesan di marketplace lain, ya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesen, jangan sampai kehabisan!

Fitur dan Spesifikasi Produk

Samsung SHS-H505

Samsung SHS-H505 diperkenalkan sekitar tahun 2015 silam dan memiliki banyak penggemar hingga saat ini. 

Dengan desain warna hitam dan handle berwarna silver berhasil menjadikan produk ini tetap disukai. Karena modelnya simpel dan tetap stylish.

Mengenai keamanan material Samsung Smart Lock SHS-H505 tidak perlu diragukan lagi karena mengikuti standar RoHS yang sudah meminimalisir jumlah dari 6 bahan metal berbahaya seperti mecury dan cadmium di setiap bagian produk. Mempertimbangkan lingkungan global dengan tingginya standar industri yang berfokus pada kualitas produk.

Randomizer Mode juga tersedia dalam model ini yang berguna apabila ada tamu tak diundang mencoba menebak PIN utama sahabat lumba.

Estimasi pemakaian baterai kurang lebih 10 bulan, akan ada notifikasi low battery untuk penggantian baterai, jika sudah terlanjur habis jangan khawatir Sahabat Lumba dapat menggunakan emergency power supply dengan baterai kotak 9V.

Spesifikasi

Dimensi Produk

Front Body : 81.8(W) X 320(H) X 66.8(D)mm

Back Body : 79(W) X 290(H) X 80.3(D)mm

Door Thickness

38mm ~ 80mm

Applicable Door Material

Wood, Aluminum

Metode Autentikasi

PIN, RFID Card, Mechanical Key

Power Supply

DC 6V LR6 1.5V AA Sized Alkaline Battery 8EA

Emergency Battery

DC 9V Alkaline Battery (Dijual terpisah)

Accessories

2 Keytag

Registrasi

30 Pin Number (Normal)

30 RFID Cards

 

Samsung SHP-H20

Salah satu model dari Samsung Smart Lock, Samsung SHP-H20 diperkenalkan pada tahun 2020. Model ini sangat menarik perhatian khalayak karena produk ini dapat disebut sebagai versi mini dari Samsung SHS-H505. Perbedaan mendasar dibandingkan dengan kakaknya yaitu tidak terdapat kunci manual pada model SHP-H20. Namun, fitur pada SHP-H20 patut menjadi pertimbangan.

Mengenai keamanan material pada Samsung SHP-H20 tidak perlu diragukan lagi karena Samsung SHP-H20 mengikuti standar RoHS Eropa yang mengatur kandungan bahan berbahaya seperti merkuri dan kadmium pada setiap bagian produk. Mempertimbangkan lingkungan global dengan standar industri yang berfokus pada kualitas produk.

Samsung SHP-H20 didesain agar Sahabat Lumba mudah dalam menggunakannya. Model ini hanya memerlukan 1 lubang seperti model RIM.

Keamanan fiturnya pun cukup lengkap karena sudah dilengkapi Away Mode yang berfungsi ketika Sahabat Lumba pergi keluar rumah, fungsi ini akan membunyikan alarm jika ada yang mengakses dari dalam ruangan. Sebaliknya, terdapat mode Lockout dimana gagal mencoba akses pin sebanyak 5 kali Smart Lock akan mematikan keypad dan tidak dapat diakses selama 3 menit untuk alasan keamanan.

Randomizer Mode juga tersedia dalam model ini. Mode ini berguna untuk mengecoh tamu yang diundang yang mencoba menebak PIN utama sahabat lumba.

Estimasi pemakaian baterai kurang lebih 10 bulan. Akan ada notifikasi baterai rendah untuk penggantian baterai. Jika sudah telanjur khawatir Sahabat Lumba dapat menggunakan catu daya darurat dengan baterai kotak 9 volt.

Warna

Hitam

Memori Pengguna Maks

1 PIN Utama

Mode Akses

PIN, Kartu RFID / Tag Kunci Maks 20

PIN + Kartu Verifikasi Ganda

Pencegahan Intrusi

Ya

Dimensi Luar Bodi (PxTxD) mm

77(L) x 229(T) x 63.2(D)mm

Dimensi Dalam Bodi (LxTxD)mm

77(L) x 229(T) x 73,6(D)mm

Ketebalan Pintu (mm)

38-80mm

Tunjangan Pintu ke Gerbang (mm)

70mm

Jarak bebas dari tepi pintu (mm)

120mm

Daya

DC 6V (Baterai Alkaline AA) x4 Masa pakai baterai Sekitar 10 bulan (Rata-rata 10 kali per hari)