Menjadi Pelopor Tipe Push Pull, Digital Smart Lock Samsung SHS-P718 Masih Diminati15 Sep 2022 17:05:05

Samsung SHS-P718 adalah salah satu digital smart lock terkemuka. Samsung SHS-P718 digital smart lock memiliki desain, keandalan, serta fungsionalitas yang bermutu. Meskipun ada banyak smart digital door lock di pasaran Indonesia, Samsung SHS-P718 tetap menjadi salah satu tipe terdepan dalam hal permintaan dan popularitas.

Samsung menghadirkan rangkaian produk digital smart lock door yang kompatibel dengan keadaan pintu pada bangunan tempat tinggal dan bangunan komersial di Indonesia. Berbagai fitur disertakan pada produk ini untuk menghadirkan rasa aman dan kenyamanan maksimal, seperti kunci serep mekanis dan Bluetooth. 

Samsung SHS-P718 adalah digital smart door lock dengan konsep push pull. Dipadukan dengan teknologi fingerprint dan verifikasi dengan kartu RFID, menjadikannya sebagai benchmark atau tolok ukur dalam teknologi digital smart door lock.

Fitur push and pull memberikan kenyamanan bagi pengguna. Cukup mendorong gagang pintu saat memasuki pintu dan menarik gagangnya saat berjalan keluar. Pengguna dapat mengatur sebaliknya apabila diinginkan.

Dengan menggunakan sensor infra merah (IR), Samsung SHS-P718 akan menyala apabila seseorang berada di dekatnya. Samsung SHS-P718 juga memiliki sensor gerakan yang mampu mendeteksi pergerakan mencurigakan di sekitar area tersebut.

Terdapat lima metode kredensial yang bisa digunakan untuk membuka digital smart lock door Samsung SHS-P718. Kelimanya berupa sidik jari, kartu RFID, tag RFID, nomor PIN, dan kunci cadangan. Pengguna dapat memilih metode mana yang dirasa nyaman untuk digunakan. Kunci cadangan dipakai apabila terjadi error pada digital door lock atau keadaan darurat.

Samsung SHS-P718 melindungi pengguna dari kebocoran nomor PIN. Cara kerjanya adalah ketika pengguna memasukkan nomor PIN ke dalam digital smart door lock Samsung SHS-P718, perangkat akan menampilkan dua nomor PIN acak sebelum pengguna menginput nomor PIN. Nomor acak berguna untuk mencegah kebocoran nomor PIN dari bekas sidik jari yang masih tertinggal di perangkat digital smart door lock.

Panjang nomor PIN yang bisa diatur dalam Samsung SHS-P718 sebesar kombinasi 4 digit hingga kombinasi 12 digit. Pengguna bisa mengatur suara yang dikeluarkan pada saat memasukkan nomor PIN, baik menggunakan suara atau tanpa suara sekalipun. Pengguna dapat melihat status dari locked (terkunci) atau unlocked (tidak terkunci). Perangkat optik pembaca sidik jari mampu membaca dengan sangat cepat dan akurat. Proses otentikasi berjalan dalam waktu kurang dari 1 detik.

Samsung SHS-P718 mampu menyimpan data kredensial pengguna untuk 30 pengguna (nomor PIN, kartu RFID), Ruang penyimpanan dari kunci pintu digital ini dapat menampung sebanyak hingga 100 data sidik jari. Samsung SHS-P718 menggunakan baterai alkaline AA (DC 6V) sebanyak 8 buah dengan dilengkapi peringatan jika baterai yang digunakan akan habis.

Samsung SHS-P718 dibuat dengan teknologi canggih, membuat produk tersebut menjadi salah satu yang terdepan dalam solusi digital smart door lock di pasaran. Dengan berbagai fitur seperti pengenalan sidik jari, fungsi buka tutup kunci menggunakan bluetooth, serta desain modern menciptakan daya tarik tersendiri di mata para konsumen. Inilah mengapa Samsung SHS-P718 memiliki permintaan pasar yang cukup banyak di Indonesia.

Selain itu, Samsung SHS-P718 harus melalui uji sertifikasi keamanan dan kontrol kualitas (quality control) yang ketat terhadap sengatan listrik, kebakaran, dan risiko lainnya. Dengan desain rangkaian listrik yang tahan lonjakan arus, kemampuan mendeteksi kebakaran, dan fitur akses manual jika semua opsi akses lainnya gagal, kunci pintu ini dapat bertahan hampir di segala keadaan.

Bagi Sahabat Lumba yang memerlukan Informasi lebih lanjut mengenai produk maupun jasa pemasangan digital smart lock kami, konsultasikan lebih lanjut dengan Hubungi tim Lumbatech | WA : 0811150901 / 0811880901.