Preloader
LumbaTech

Lupa Pin Digital Lock?27 May 2021 13:41:54

Kunci pintu digital / digital door lock adalah suatu sistem pengamanan rumah atau bangunan lainnya dengan menggunakan teknologi digital. Digital door lock ini sendiri menawarkan banyak sekali fitur canggih contohnya akses fingerprint, pin number, RFID card, menchanical key dan bisa juga melalui aplikasi. Lantas apa yang harus kita lakukan ketika kita lupa pin digital lock? Simak penjelasan berikut ya.

1. Pilih Digital Lock Yang Menyediakan Banyak Pilihan Autentifikasi  

Jika kamu termasuk orang yang sering lupa PIN, sebaiknya pilihlah tipe digital lock yang memiliki pilihan autentifikasi lainnya seperti Fingerprint atau Kartu RFID. Dengan adanya fitur fingerprint kalian bisa mendaftarkan sidik jari. Hal ini bisa menjadi alternatif ketika kamu lupa PIN digital lock.

Bagi yang memiliki digital lock dengan fitur RFID Card kalian dapat mendaftarkan beberapa kartu sekaligus. Lalu kalian bisa menyimpan kartu cadangannya di tempat lain.

2. Pilihlah Yang Menyediakan Kunci Manual

Beberapa tipe digital lock juga menyediakan kunci manual. Mungkin hal ini bisa menjadi pertimbangan kamu ketika hendak membeli digital lock. Sehingga jika suatu saat kamu lupa pin Digital Lock, kamu masih bisa mengakses pintu menggunakan kunci manual.

3. Pilih Digital Lock Yang Menyediakan Aplikasi Pintar

Ada digital lock yang sudah menyediakan aplikasi pintar untuk membuka pintu dan mengganti PIN. Tentunya ini akan mempermudah kamu dalam mengakses pintu dan tidak perlu khawatir lagi jika lupa pin.

Nah, setelah ini sahabat Lumba tidak perlu khawatir lagi jika lupa pin digital lock. Untuk memilih tipe digital lock yang menyediakan berbagai fitur kamu bisa mengunjungi toko online Lumbatech.