Preloader
LumbaTech

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Kunci Pintu Digital.15 Feb 2021 16:45:52

Menggunakan kunci pintu manual memang sudah ketinggalan jaman, kini saatnya kamu beralih ke kunci pintu digital / digital door lock. Yuk, simak apa saja sih alasan yang bisa bikin kamu mungkin bisa segera beralih ke cara baru dalam mengakses pintu.

1.Lebih aman.

Kunci pintu digital telah memiliki fitur alarm anti maling. Percaya atau tidak tindak kriminalitas baik maling atau perampokan menjadi momok yang menakutkan pemilik rumah/toko. Hal ini sangat merugikan karena aset berharga kalian bisa saja lenyap. Dengan fitur alarm anti maling tentunya dapat meningkatkan pencegahan kemalingan atau kerampokan.

2.Mengatur Siapa Saja Yang Boleh Masuk.

Penggunaan kunci pintu digital menggunakan variasi nomor PIN dan kartu RFID bahkan ada yang sudah mengaplikasikan fitur sidik jari. Dengan demikian kalian selaku pemilik rumah/toko memiliki kontrol penuh atas siapa saja yang boleh masuk.

3.Gak Perlu Repot Membawa Anak Kunci Lebih banyak.

Sering lupa bawa kunci pintu? tak perlu khawatir. Membuka dan menutup pintu menggunakan kunci pintu digital tidak perlu anak kunci. Kebayangkan kalau sudah di tengah perjalanan tapi kita lupa kunci pintu? Buang - buang waktu dan tenaga sob bolak - balik! 

4.Gak Kepikiran lagi.

Pintu Sudah Dikunci belom ya? Mau tidur? kepikiran semua pintu sudah dikunci belum ya? Santai sob, kunci pintu digital otomatis mengunci ketika daun pintu kita tutup. Jadi kalian bisa tidur nyenyak deh.

5.Lebih Modis Dan Kekinian.

Teman - teman dan keluarga datang buat arisan atau sekedar ngumpul bareng di rumah kamu? Siap - siap denger. "Wih, keren sob rumah lo, buka pintunya ga pake kunci.

Nah...Sahabat Lumba, sudah tau kan kenapa kalian harus segera beralih ke kunci pintu digital / digital door lock. Bingung cara dapetin Digital Door Lock yang pas buat kamu ? tenang, kalian bisa langsung kesini.